Terapi Ejakulasi Dini untuk Pria

Terapi Ejakulasi Dini

Ketika anda sedang bercinta dengan pasangan anda namun anda ejakulasi lebih cepat atau ejakulasi dini pasti anda kesal kan, oleh karena itu di artikel ini saya akan menjelaskan bagaimana terapi untuk ejakulasi dini.

Ejakulasi dini (Premature ejaculation)  adalah kejadian dimana pria mengalami orgasme dan mengeluarkan air mani setelah melakukan aktivitas seksual atau mengalami stimulasi penis dalam waktu singkat (minimal). Hal tersebut dapat disebut juga klimaks cepat, atau klimaks dini, namun di sini saya akan memberikan anda jalan keluarnya dengan terapi untuk ejakulasi dini.

Namun sebelum itu anda harus mengetahui penyebab ejakulasi dini terlebih dahulu. yaitu ejakulasi dini ini dapat disebabkan dua faktor yang pertama psikologis seperti stres,depresi atau rasa cemas, dan yang kedua faktor fisik seperti gangguan hormon teroid. untuk lebih lengkapnya bisa baca di artikel kliniklelaki tentang penyebab ejakulasi dini.

Oleh karena itu penting sekali untuk mencegah ejakulasi dini dengan berpikiran positif dan menjaga pola hidung dengan pola hidup yang sehat, yaudah langsung aja ke pokok artikel ini.

Terapi untuk ejakulasi dini

Dalam beberapa kasus, terapi untuk ejakulasi dini ada dengan langkah-langkah  yang sangat sederhana, contoh nya seperti mastrubsi satu atau dua jam sebelum hubungan seksual sehingga anda dapat menunda ejakulasi saat berhubungan seks. Di bawah ini terapi ejakulasi dini yang lengkap simak yah.

Latihan dasar panggul

Otot-otot dasar panggul yang lemah dapat mengganggu kemampuan anda untuk menunda ejakulasi. latihan dasar panggul (latihan Kegel) dapat membantu memperkuat otot-otot ini.

OK saya terangkan yah untuk melakukan latihan ini:

Temukan otot yang tepat. Untuk mengidentifikasi otot-otot dasar panggul anda, hentikan buang air kecil di tengah aliran atau kencangkan otot-otot yang mencegah anda mengeluarkan gas. Manuver ini menggunakan otot dasar panggul anda. Setelah anda mengidentifikasi otot-otot dasar panggul anda, anda dapat melakukan latihan dalam posisi apa pun, meskipun anda mungkin akan lebih mudah melakukannya dengan berbaring terlebih dahulu.

Sempurnakan teknik anda. Kencangkan otot-otot dasar panggul anda, tahan kontraksi selama tiga detik, dan kemudian rileks selama tiga detik. Cobalah beberapa kali berturut-turut. Saat otot anda menjadi lebih kuat, cobalah melakukan latihan Kegel sambil duduk, berdiri atau berjalan.

Pertahankan fokus Anda. Untuk hasil terbaik, fokus pada pengetatan hanya otot-otot dasar panggul anda. Berhati-hatilah untuk tidak melenturkan otot-otot di perut, paha, atau bokong anda. Hindari menahan nafas. Sebagai gantinya, bernapaslah dengan bebas selama latihan, lakukan latihan ini 3 kali dalam sehari.

Teknik pause-squeeze

  • Mulailah aktivitas seksual seperti biasa, termasuk rangsangan pada penis, hingga anda merasa hampir siap untuk berejakulasi.
  • Mintalah pasangan anda menekan ujung penis anda, pada titik di mana kepala (glans) bergabung dengan poros, dan pertahankan tekanan selama beberapa detik, sampai dorongan untuk ejakulasi lewat.
  • Mintalah pasangan anda mengulangi proses penekan itu seperlunya.

Jika teknik pause-squeeze menyebabkan rasa saki. Teknik lain adalah menghentikan rangsangan seksual sesaat sebelum ejakulasi, tunggu sampai tingkat gairah berkurang dan kemudian mulai lagi. Pendekatan ini dikenal sebagai teknik stop-start.

Kondom

Kondom dapat menurunkan sensitivitas penis, yang dapat membantu menunda ejakulasi. Kondom ini mengandung zat untuk membuat mati rasa seperti benzocaine atau terbuat dari lateks yang lebih tebal untuk menunda ejakulasi. Contohnya seperti kondom Trojan Extended, Durex Performax Intense dan Lifestyles Everlast Intense.

semoga artikel ini dapat membantu anda untuk mengatasi ejakulasi dini salam gagah

sumber mayoclinic.com

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official