Terapi Ejakulasi Dini

klinik lelaki, impotensi, Terapi Ejakulasi Dini

Salam GAGAH dari Klinik Lelaki. Terapi ejakulasi dini ternyata dapat dilakukan dengan mudah loh simak cara nya diartikel ini.

Untuk mengatasi ejakulasi dini, disarankan agar pria melakukan terapi, caranya dengan mengontrol ejakulasi dengan bantuan istri. Ikuti langkah-langkahnya demikian :

Istri melakukan masturbasi terhadap suami yang mengalami ejakulasi dini, suami dalam posisi berbaring terlentang. Lakukan hingga suami mengalami orgasme dan berejakulasi.

Pada saat suami akan orgasme dan berejakulasi, istri melakukan penekanan pada penis dengan jari telunjuk, tengah dan ibu jari, selama beberapa detik untuk menghambat ejakulasi.

Istri melakukan masturbasi terhadap suami, sampai terjadi ereksi yang cukup, lalu segera masukkan ke dalam vagina. Dalam posisi istri di atas tanpa melakukan gerakan. Ketika suami akan berejakulasi, istri mengangkat tubuhnya dan menekan penis seperti langkah pertama tadi. Selanjutnya, lakukan rangsangan kembali dan lakukan hubungan seksual seperti tadi.

Lakukan langkah-langkah ini selama beberapa hari, kemudian mulailah suami mulai melakukan penekanan untuk mempertahankan ereksinya selama berhubungan seksual dengan posisi istri di atas. Pada saat suami sudah mampu mengontrol ejakulasinya, barulah mulai lakukan hubungan dengan cara ke samping, jika suami sudah mampu mengontrol ejakulasinya dengan posisi ini, maka mulai lakukan dengan posisi suami di atas.

Lakukan terapi ini selama 6-12 bulan atau saat diperlukan. Namun terapi ini kadang sulit dilakukan karena biasanya suami akan menutupi keadaan ejakulasi dininya, tidak adanya komunikasi terbuka antara pihak istri dan suami mengenai masalah seks, perasaan enggan dan malas untuk latihan karena dianggap membuang waktu dan tidak praktis.

Sebelum melakukan terapi ejakulasi dini ini, cobalah untuk melakukan relaksasi karena ketika tubuh merasa relaks akan membantu untuk mengatasi ketegangan dan kecemasan. Cara yang mudah untuk relaksasi adalah dengan berbaring terlentang dan mendengarkan lagu-lagu relaksasi. Kemudian mulailah latihan terapi. Untuk mengatasi ejakulasi dini yang disebabkan karena faktor psikologis, komunikasikan dengan psikolog atau dokter.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *