Terapi Untuk Pria Impoten

impoten

Pengobatan impoten tentu banyak pilihan yang bisa anda pilih. Bisa dengan obat medis, obat herbal bahkan dengan terapi. Maka kami akan ulas terapi yang dapat mengobati impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan seksual yang ditandai dengan tidak mampunya mempertahakan proses ereksi pada penis.

Impoten bisa terjadi karena beberapa faktor, yang paling umun biasa karena terlalu sering mengeluarkan sperma pada usia muda dengan beronani. Hal tersebut dapat memicu munculnya gangguan ini karena mengakibatkan menurunnya ereksi pria.

Faktor penyakit pun bisa meyebabkan impoten seperti penyakit jantung, hipertensi, diabetes mellitus, dan gangguan lainnya yang melibatkan hormon seks pria dan gangguan pada saraf.

Tetap saja faktor utamanya merupakan berkurangnya harsrat untuk berhubungan badan dengan pasangan anda. Maka itu penting bagi anda

untuk mulai mempertimbangkan terapi impoten yang akan kami ulas ini :

  •  Terapi Testosteron

Terapi yang satu ini sedang diandalkan oleh pria penderita gangguan tersubut. Sebab pada dasarnya terapi ini bisa digunakan untuk pengobatan berbagai jenis kesehatan seksual seperti ejakulasi dini pun bisa diatasi dengan terapi semacam ini.

Terapi TERBUKTI efektif dan ampuh sebab kejantanan pria yang sempat hilang akan kembali seperti semula dengan terapi ini. Bahkan pria bisa merasa libidonya bekobar lagi dan akan lebih peka untuk merespon rangsangan seksual. Kelebihan lainnya pria dapat membuat ereksinya menjadi tahan lama.

Maka anda harus menjaga pola hidup anda selama menjalani terapi ini baik fisik atau mental anda, caranya dengan melakukan hal-hal berikut ini :

  1. Menerapkan pemikiran yang positif
  2. Menjalani proses diet yang sehat
  3. Seringlah berolah raga ringan
  4. Berhentilah merokok
  5. Tidak meminum-minuman beralkohol
  6. Tidak membiasakan tidur larut malam atau begadang

Walau efek dari terapi ini sangat bagus, tetap anda harus mengetahui efek samping dari terapi ini. Terapi ini sangat berguna untuk mengembalikan vitalitas pria namun rata-rata efektifnya terjadi pada pria usia muda. Berikut efek samping yang didapat dari terapi ini :

  1. Gangguan pada pernapasan saat tidur dimalam hari.
  2. Beresiko terkena penyakit jantung
  3. Beresiko terkena kanker prostat
  4. Produksi sperma yang menurun karena pengecilan pada testis
  5. Tumbuh jerawat dan gangguan kulit lainnya
  • Yocon

Yocon atau biasa disebut juga Yohimbin Hidroklorida. Obat ini asalnya dari kulit kayu yang diambil dari pohon yang bernama Yohimbe yang berasal dari afrika. Obat ini sangat ampuh untuk mengatasi impoten meski baru bisa melihat hasilnya sampai 8 minggu.

Karena pohon Yohimbe mengandung alkaloid, maka sudah pasti terdapat banyak manfaat dari obat ini, namun tetap akan muncul efek samping yang harus diwaspadai seperti :

  1. Akan mudah tersinggung atau cepat marah
  2. Perut akan merasa mual
  3. Gampang sakit kepala.
  • Suntikan

Obat suntik memang dianjurkan oleh dokter pada umumnya dan biasanya pasien akan disarankan untuk melakukannya sendiri. Salah satu jenis obat suntik adalah Papaverin selain itu juga Prostin VR atau Prostaglandin yang bisa langsung disuntikan ke penis anda.

Ketika obat tersebut disuntikan langsung ereksi yang didapatkan bisa sampai 3 jam. Dikarenakan pembuluh darah pada penis mengalami pelebaran sehingga mampu tetap ereksi walau sudah ejakulasi.

Namun pengobatan jenis ini harus ada yang anda ketahui, bila ereksi lebih dari empat jam bisa mengakibatkan kerusakan permanen pada penis anda , tapi selama dosis yang anda aman, tidak perlu dikhawatirkan. Bila anda sudah merasa ereksi selama tiga jam lebih, anda tinggal sediakan 30mg tablet dekongestan dengan kandungan pseudoefedrin. Karena akan membuat pembuluh darah mengecil oleh efek obat tersebut, penis pun akan mengempis kembali karena obat ini. Namun bila ereksi tetap berlanjut meski sudah minum obat tersebut maka segera ke rumah sakit untuk pemerksian medis.

Mulai dari teapi testosteron, yocon dan suntikan sudah dilakukan tapi tidak efektif, nampaknya implantasi dapat menjadi salah satu solusi. Implantasi melainkan operasi bukan terapi , dimana alat yang dokter peroleh dimasukkan kedalam penis anda agar terjadi ereksi.

Atau anda bisa saja berkonsultasi kepada dokter ahli seperti contohnya anda bisa mengakses halaman https://kliniklelaki.com karena di kliniklelaki.com anda bisa berkonsultasi dengan dokter ahli secara GRATIS ! Sebab kliniklelaki.com sudah lebih dari 1000 pasien yang sudah ditangani dengan keluhan serupa.

Sumber : https://id.wikipedia.org/wiki/Disfungsi_ereksi

Bisa juga baca : https://kliniklelaki.com/merokok-mengakibatkan-impoten/

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official