Terapi Kejut Listrik Atasi Impotensi?

Terapi-Kejut-Listrik-Atasi-Impotensi-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, terapi kejut bisa atasi impotensi ? apakah benar aman ? lalu bagaimana caranya? Simak artikel ini !

Impotensi adalah ketidak mampuan pria untuk ereksi ketika berhubungan intim. Memang impotensi adalah mimpi buruk bagi pria. Banyak cara untuk atasi impoten salah satunya dengan terapi kejut ini.

Sejumlah penelitian berhasil menciptakan pengobatan baru untuk mengatasi impotensi yang di klaim lebih efektif. Dengan cara extracorporeal shockwave therapy (ESWT) atau terapi kejut listrik. Cara kerja ini disebut efektif dan sederhana.

“Sederhananya, terapi ini menggunakan gelombang listrik berintensitas rendah untuk menghasilkan sinyal-sinyal kimiawi dalam penis sehingga terbentuk pembuluh darah baru,” kata ahli urologi dari Spire Manchester Hospital, Vijay Sangar MD seperti dilansir Daily Star.

Terapi ini bekerja dengan cara mengembalikan aliran darah yang menurun, Teknologi ini serupa juga di gunuakan pasien penyakit jantung.

Namun pada pasien impotensi, Peningkatan aliran darah ke penis di harapkan bisa mengembalikan kemampuan ereksi dengan di setrum sebanyak 1500 kali setiap sesinya di berikan setrum dengan daya yang rendah agar tidak merasakan sakit.

“Ini tidak terasa sakit sama sekali dan efek sampingnya minim. Sebagian pasien memang merasakan ketidaknyamanan di bagian dasar Mr P selama dua minggu, tetapi ini akan hilang dengan sendirinya,” menurut vijay.

Terapi ini di bandrol dengan harga 2000-4000 pounsterling atau setara dengan Rp33-67jt di klaim efktif untuk mengatasi masalah impotensi.

Menurut Vijay, setiap pasien yang akan melakukan terapi hanya membutuhkan dua sesi perminggunya selama tiga minggu. Terapi ini pun hanya memakan waktu 15-20 menit.

“Jadi total ada 12 kali terapi, lantas efeknya biasanya baru terlihat setelah 8 minggu,”menurut vijay.

Kendati terbukti efektif mampu mengatasi impotensi, namun terapi ini harus perlu dilakukan uji coba untuk mengetahui tingkat keamanan dan efektivitasnya.sebab dalam percobaan sebelumnya, ada beberapa pasien yang hanya memperlihatkan sedikit kemajuan. Selain itu, peralatan terapi juga masih dikaji oleh FDA di Amerika Serikat.

Sumber: https://lifestyle.sindonews.com/

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *