Terapi Seksual Sebagai Solusi Terbaik Mengatasi Ejakulasi Dini

Terapi Seksual Sebagai Solusi Terbaik Mengatasi Ejakulasi Dini, klinik lelaki

Terapi Seksual Sebagai Solusi Terbaik Mengatasi Ejakulasi Dini, klinik lelaki

Ejakulasi dini adalah masalah umum yang sering dikeluhkan oleh sebagai besar pria di muka bumi ini. Kondisi ini dapat mempengaruhi kualitas kehidupan seksual penderitanya, dan tentunya rumah tangga yang dibangunnya. Terapi seksual adalah salah satu solusi terbaik untuk mengatasi ejakulasi dini secara efektif yang aman dan tanpa efek samping yang membahayakan. Terapi ini melibatkan teknik khusus yang dirancang untuk membantu pria memahami dan mengontrol respon seksual mereka, sehingga dapat memperpanjang durasi seksual mereka dan meningkatkan kepuasan dalam kehidupan seksual.

Berikut 7 poin yang Anda harus kuasai untuk mengerti tentang terapi seksual sebagai solusi terbaik mengatasi ejakulasi dini:

1. Mengenali penyebab ejakulasi dini.

Sebelum memulai terapi seksual, ada baiknya Anda untuk mengetahui terlebih dahulu penyebab dari ejakulasi dini itu sendiri, dan penyebab utamanya adalah akibat permasalah stres, dan bisa juga sebagai pertanda awal untuk masalah disfungsi ereksi.

2. Mempelajari teknik rileksasi.

Seperti yang telah diketahui penyebab utama dari ejakulasi dini adalah stres, sebab itu dengan belajar untuk rileksasi dengan cara meditasi atau bahkan Yoga, ini akan membantu sekali untuk mengatasi stres dan akan membantu mengurangi gejala dari ejakulasi dini.

3. Latihan Kegel.

Latihan ini bertujuan untuk menguatkan otot-otot dasar pada penis, sehingga seorang pria akan memiliki kontrol yang lebih baik kapan ia hendak untuk ejakulasi, dan tentunya akan menambah durasi ejakulasi itu sendiri. Mengenai pembahasan mengenai latihan Kegel akan dibahas melalui artikel khusus.

4. Teknik Tarik Napas.

Teknik tarik napas ini dapat dilakukan ketika berhubungan seks dengan pasangan, dan ketika merasakan hampir mencapai puncak, beristirahat sejenak dengan menghentikan gerakan dan lakukan dengan menarik napas panjang untuk menunda terjadinya ejakulasi yang terlalu cepat dan dini. Lakukan hal ini berulang hingga Anda benar-benar dapat menguasai kapan hendak ejakulasi.

5. Terapi Sensasi.

Sama seperti diatas, ketika bercinta dan Anda hendak mencapai ejakulasi, hentikan rangsangan pada penis dengan istirahat sejenak, dan bila sensasi mau ejakulasi sudah hilang, lakukan ini secara berulang untuk melatih kemampuan Anda untuk mengendalikan ejakulasi.

6. Terapi Komunikasi.

Terutama bagi Anda yang sedang menjalani hubungan dengan pasangan, sangat diperlukan komunikasi yang terbuka untuk mendiskusikan dengan cermat mengenai masalah seksual yang terjadi, terutama bila ada masalah dengan ejakulasi dini. Hubungan dengan komunikasi yang terbuka jelas akan meningkatkan keintiman bagi pasangan dan membantu untuk mengatasi ejakulasi dini.

7. Konsultasi dengan Dokter.

Terapi terbaik untuk masalah ejakulasi dini, tentunya dengan berkonsultasi dan berobat langsung kepada dokter yang berpengalaman di Klinik Lelaki Indonesia. Selain itu, dokter yang baik akan melakukan wawancara khusus, serta pemeriksaan fisik yang lengkap, dan bila perlu dengan pemeriksaan penunjang menggunakan lab untuk mencari penyebab ejakulasi dini itu sendiri agar pengobatan menjadi optimal.

Masalah ejakulasi dini adalah masalah yang tidak bisa disepelekan begitu saja dan harus segera mendapatkan penanganan dari ahlinya, sebab itu di Klinik Lelaki Indonesia, kami memiliki dokter yang sudah berpengalaman selama belasan tahun untuk menangani impotensi dan atau ejakulasi dini. Segera hubungi nomor hotline kami di 0811-9120-155 melalui panggilan telepon langsung atau melalui chat Whatsapp untuk mendapatkan solusi sementara akan permnasalahan ejakulasi dini yang Anda alami, atau segera buat janji untuk berkonsultasi dan berobat dengan dokter kami untuk mendapatkan potensi gagah kembali hanya dalam 3 hari saja.

Tinggalkan Balasan