Terkuak Ini Alasan Pria Suka Posisi Doggy Style

pria posisi doggy style

pria posisi doggy style

Beberapa pria sangat menyukai posisi Doggy style ketika bercinta mungkin salah satunya Anda?

Posisi seks memang punya peran besar untuk meraih orgasme. Meskipun sifatnya sangat individual, namun posisi doggy style menjadi salah satu posisi favorit baik pria maupun wanita.

klinik lelaki

Kenapa bisa pria sangat menyukai posisi Dody style? Berikut ini klinik lelaki merangkum beberapa alasannya.

1. Doggy style adalah posisi sempurna

Pria menganggap posisi ini paling sempurna di antara yang lain. Pertama, enak buat punggung mereka dan yang paling penting, tekniknya sangat sederhana, nggak susah. Bisa dilakukan hampir tanpa sentuhan tangan.

2. Membuatnya merasa gagah

Posisi ini memungkinkan pria untuk melihat proses penetrasi. Mereka juga punya ‘kekuasaan’ penuh untuk mengatur jalannya ‘permainan’. Nggak heran kalau pria akan merasa gagah saat melakukan posisi ini.

3. Posisi ini dianggap posisi terkahir

Tenang, pria tidak selalu menginginkan doggy style tiap saat. Posisi ini biasanya selalu dilakukan di akhir, hampir tidak pernah di awal. Saat ingin merasakan keintiman, mereka akan memilih posisi lain. Namun saat sedang ingin mencapai klimaks, doggy style selalu jadi pilihan.

Selain itu, menurut laki-laki, posisi ini terasa seksi dan pas banget untuk mencapai klimaks. Bukan hanya dia, ya, karena menurut penelitian posisi doggy style ini bisa membuat perempuan meraih orgasme lebih cepat.

4. Posisi seks yang paling membuat penasaran

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan AskMen, posisi doggy style merupakan posisi seks yang paling banyak di cari di mesin pencarian Google. Hal ini bisa menjadi indikator kalau posisi seks doggy style memang cukup poluper di masyarakat, atau memang sekadar banyak yang penasaran dan ingin mencari tahu cara paling tepat mempraktikan posisi seks satu ini.

5. Cocok untuk semua bentuk dan ukuran penis

Ya, kita tentu semua tahu kalau bentuk dan ukuran penis tidak sama. Tapi untuk melakukan posisi doggy style ternyata tidak menjadi halangan karena posisi seks ini memberikan keleluasaan bagi pria.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera Konsultasikan dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan