Ternyata Kecubung Dapat Mengobati Impotensi

kecubung dapat mengobati impotensi

Di Indonesia, kecubung dapat ditemukan dimana-mana. Bunga kecubung yang berbentuk seperti terompet ini kerap kali disalah gunakan dengan menjadikannya sebagai obat bius karena kandungan metil kristalin di dalamnya memiliki efek relaksasi terhadap otot lurik. Sehingga orang yang mengkonsumsinya akan mengalami hilang kesadaran. Karena kerasnya kandungan zat pembiusnya, maka zat pembiusnya akan berefek pula walaupun remasan bunga ini hanya ditempelkan di dahi. Kecubung Dapat Mengobati Impotensi.

 Masyarakat dari berbagai belahan dunia memanfaatkan khasiat dan kegunaan bunga kecubung ini. Telah dipercaya oleh masyarakat di India selama berabad-abad tanaman ini juga dapat mengatasi masalah kejantanan pada pria. Mereka mengolah tanaman ini menjadi obat agar penis kembali perkasa caranya yaitu  dengan menghaluskan biji kecubung. Setelah biji kecubung menjadi halus kemudian dicampur lemak, ramuan tersebut menjadi obat luar bagi penderita impotensi. Selain itu, obat tersebut dipercaya mampu menambah daya tahan seksual.

Selain dapat digunakan untuk mengembalikan vitalitas pada pria dan mengobati impotensi. Kecubung juga dapat digunakan sebagai obat flu, sakit gigi, asma karena memiliki antikolinergik, membersihkan ketombe, sakit pinggang, linu-linu otot, sifilis, bisul dan masih banyak lagi khasiat lainnya. Namun, walaupun kecubung ini dikenal sebagai obat yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit, tidak dapat dipungkiri bahwa sifat dasar dari tanaman kecubung ini adalah racun. Maka jika tidak hati-hati dalam pengolahannya, bukan kesembuhan yang didapat, malah kebalikannya yang terjadi, salah-salah malah racunnya yang muncul. Sebelum menggunakan tanaman kecubung ini sebagai obat, lebih baik konsultasikan terlebih dahulu dengan ahli tanaman atau dengan dokter.

Kecubung banyak dijumpai di daerah berhawa sejuk. Mahkotanya berbentuk terompet berwarna putih keunguan, bunga kecubung putih dianggap yang paling beracun di antara semua bunga kecubung karena kandungan alkaloidnya. Maka pemakaiannya hanya terbatas untuk pemakaian luar saja. Senyawa alkaloid ini terdapat di seluruh bagian tanaman kecubung, mulai dari akar, batang, daun, dan bunganya.

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official