Tes Urin Bisa Mendeteksi Penyebab Impoten

impoten

Tes urin dapat mendeteksi impoten ? apakah bisa ? Simak terus !

Salah satu pasien kami, pak Ismail dari Makassar yang sengaja jauh-jauh datang ke Bandung melakukan kunjungan, konsultasi. Serta pemeriksaan fisik terhadap impoten yang dialaminya kurang lebih selama 1 tahun ke belakang. Dalam pemeriksaan lebih lanjutnya ia menolak untuk dilakukan pengambilan darah karena takut disuntik. Lalu kami mengambil inisiatif lain dengan melakukan pemeriksaan laboratorium yang aman dan menyenangkan. Yaitu dengan pemeriksaan urin atau air seni, dimana pasien kami ini hanya disuruh buang air kecil dan menampung sebagian urinnya di dalam tabung dan dilakukan pemeriksaan urin rutin.

Dan dari situlah kami mendapatkan penyebab utama kenapa pak Ismail bisa menderita impotensi. Penasaran bagaimana kami bisa mendeteksi penyebabnya lewat urin saja? Simak terus!

Telah diketahui bahwa salah satu raksasa penyebab dari disfungsi ereksi atau impoten diantaranya adalah penyakit Diabetes atau kencing manis. Bilamana kadar gula darah terlalu tinggi dalam waktu yang lama, berpotensi menyebabkan kerusakan pembuluh darah sehingga aliran darah ke penis menjadi tidak lancar. Sehingga ereksinya pun menjadi terganggu. Kadar gula di dalam darah yang melebihi 180 mg/dl biasanya dapat menyebabkan gula akan melewati ginjal dan dapat terdeteksi di dalam urin. Terlebih lagi dalam waktu yang lama, selain gula, protein pun dapat dideteksi di dalam urin.

Untuk itu pemeriksaan urin yang mengandung gula bisa menjadi salah satu penunjang untuk diagnosis pasien ke arah penyakit kending manis atau Diabetes. Sehingga tidak heran pada pasien kami pak Ismail, kami bisa mendeteksi kemungkinan ke arah penyakit Diabetes sebagai penyebab impoten yang dialaminya. Dengan mendapatkan gula di dalam urinnya. Bagaimana dengan Anda? Apabila saat ini Anda menderita impotensi, bisa jadi pemeriksaan urin rutin bisa membantu penegakkan diagnosis Diabetes sebagai penyebab impotensi Anda.