Testosteron Rendah Bisa Menyebabkan Impoten

Impotensi & Ejakulasi Dini, Klinik Lelaki

Banyak pria yang mengetahui bahwa kadar hormon testosteron ini memiliki peran penting untuk kesehatan seksual. Maka bila rendahnya kadar testosteron ini bisa menurunkan libido yang pada akhirnya berdampak pada impoten.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis seperti stress, tertekan, cemas, ketakutan.

Testosteron yang rendah dapat menyebabkan masalah kesehatan yang pada akhirnya dapat menyebabkan impoten pada pria. Meskipun penyebabnya bisa dari faktor yang lain dan bahkan tidak berhubungan sama sekali dengan testosteron.

Pada umumnya produksi testosteron dalam tubuh akan semakin sedikit seiring bertambahnya usia. Inilah yang menjadi penyebab kenapa banyak pria yang sudah berusia lanjut mengalami disfungsi ereksi. Tapi tidak menutup kemungkinan bagi pria remaja atau yang berusia muda mengalami kekurangan testosteron.

Ada banyak faktor penyebab rendahnya hormon testosteron dalam tubuh. Maka untuk mengatasinya bisa dengan melalui cara medis, dengan melakukan terapi suntik testosteron. Dengan harapan tubuh akan berkembang dan fungsi seksualitas kembali normal.

Namun bisa juga dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung afrodisiak, yang mampu membantu tubuh memproduksi hormon testosteron lebih banyak, seperti :

  • Tiram

Gambar terkait

Para ahli terapi banyak menyarankan mengkonsumsi tiram bagi penderita testosteron rendah. Karena tiram telah lama dikenal sebagai makanan afrodisiak yang sangat kuat, bahkan studi terbaru mengatakan bahwa tiram mengandung zinc yang sangat tinggi.

  • Asparagus

Hasil gambar untuk asparagus

Asparagus kaya akan kandungan vitamin E, yang dianggap sebagai salah satu vitamin untuk meningkatkan produksi testosteron. Dan asparugus pun sangat baik dikonsumsi oleh wanita dan pria.

  • Telur

Gambar terkait

Telur adalah sumber vitamin B5 dan B6 yang berguna untuk melawan stress dan ketidakseimbangan kadar hormon. Dan juga kedua vitamin tersebut sangat penting untuk kesehatan tubuh.

Itulah mengapa tubuh sangat membutuhkan kadar hormon testosteron yang memadai, karena bila kurang bisa menyebabkan impoten.

Namun bila sudah terlanjur terkena impoten dan ingin mengatasinya, bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official