Tetap Harmonis di Bulan Puasa

klinik lelaki, impotensi, impoten, puasa

Sudah tidak bisa disangkal lagi bahwa berhubungan seks adalah aktivitas yang menyehatkan selama dilakukan secara rutin terkait di bulan puasa.

Dari segi medis, seks dengan pada pasangan nikah yang dilakukan hingga mencapai klimaks atau orgasme dengan teratur selain membawa dampak positif untuk psikis, juga memberikan efek baik untuk kesehatan salah satunya adalah mampu mencegah gangguan ereksi alias impotensi di usia dini.

Beberapa pasangan yang pernah berkonsultasi ke Klinik Lelaki menyatakan, aktivitas berhubungan badan di bulan puasa ini cukup terbatas. Lalu apakah sebaiknya seks tidak dilakukan selama Ramadhan? Kalau boleh, bagaimanakah melakukannya tanpa mengganggu aktivitas ibadah? Simak terus artikel ini hingga tuntas.

Berhubungan intim dengan pasangan nikah secara agama adalah bagian dari ibadah itu sendiri. Ada kalanya di bulan puasa, selain kurangnya waktu, seks tidak bisa dilakukan di waktu mulai puasa hingga berbuka, ditambah kegiatan ibadah di malam hari berpotensi mengurangi waktu untuk bersama pasangan Anda. Tetapi, jangan pernah takut, sebenarnya seks di bulan Ramadhan pun masih bisa tetap dilakukan bersama pasangan Anda. Berikut tipsnya:

  1. Waktu yang terbaik untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan Anda adalah malam hari menjelang tidur dan sesudah ibadah salat Tarawih.
  2. Lakukan hubungan cukup 1 kali per malam hinga mencapai klimaks, dan pastikan energi dan stamina Anda cukup dan tidak terlalu lelah sehingga akan menyulitkan Anda untuk bangun di pagi hari untuk santap sahur.
  3. Segeralah bersuci setelah aktivitas seksual Anda tuntas dan jangan tunda hingga pagi harinya dan segerakan untuk istirahat agar Anda besok pagi bisa segar untuk bangun santap sahur dan memulai aktivitas pekerjaan sehari-hari.Bagaimana? Mau dicoba? Kami sudah membagikan tips ini kepada hampir seluruh pasien di Klinik Lelaki dan sudah merasakan manfaatnya dengan optimal. Semoga puasa Anda berkah selalu.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *