Waspada Corona, Tetap Perkasa dengan Olahraga Tanpa Harus ke Gym

kejantanan olahraga

olahraga

Seorang ahli urologi dari Hofstra School of Medicine, AS, menyatakan bahwa manfaat olahraga salah satunya bisa membuat seorang pria lebih hebat di atas ranjang. Seperti yang kita tahu, bahwa seks adalah sebuah aktivitas yang membutuhkan banyak tenaga.Jika anda ingin kehidupan seks yang lebih baik tentunya harus mempersiapkan agar anda menjadi lebih perkasa dengan olahraga.

Manfaat Olahraga untuk Membuat Pria Perkasa

Dalam sebuah studi di Boston University School of Medicine para ahli mengamati para pria yang setiap hari membakar minimal 200 kalori. Jumlah itu kira-kira sama dengan melakukan olahraga jalan cepat sejauh 3,2 kilometer. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa olahraga mampu menyelamatkan pria dari disfungsi ereksi. 

Waspada Corona, namun tetap berolahraga

Pada umumnya masyarakat perkotaan berolahraga di gym atau stadion. Hal ini disebabkan dari ketersediaan alat olahraga yang banyak sehingga anda bisa melakukan banyak jenis olahraga sekaligus. Namun dengan merebaknya wabah corona membuat kita harus lebih hati-hati lagi. 

Namun jika anda ingin tetap berolahraga agar selalu perkasa ketika sedang bercinta dengan pasangan. dibawah ini ada beberapa saran olahraga yang bisa anda lakukan dirumah agar fisik anda tetap prima.

  • Push up

Push up adalah salah satu gerakan olahraga ang cukup populer diantara pria. sejak remaja biasanya pria sudah mengenal apa itu push-up. Tapi tahukah anda gerakan ini memiliki manfaat untuk melatih daya dorong, stabilitas gerak, dan tentunya ketahanan stamina saat berhubungan seksual dengan pasangan anda.

  • Plank

Plank adalah salah satu latihan kekuatan dengan posisi seperti push up dengan siku sebagai tumpuan.Tahan posisi ini sesuai dengan kemampuan anda.Plank memiliki manfaat menguatkan stamina pria dan membuat anda lebih perkasa saat bercinta dengan gaya misionaris. Olahraga ini akan membuat perubahan pada otot inti bagian perut. manfaat plank lainnya adalah menjaga anda dari cedera punggung.

  • Angkat beban

Menjadi pria perkasa bisa juga dilatih dengan menggunakan olahraga angkat beban. Melansir Everyday Health, menurut ahli angkat beban bisa membantu tubuh untuk memproduksi hormon testosteron, hormon yang bertanggung jawab dalam masalah seksual pada pria. Selain itu olahraga angkat beban menurut beberapa studi olahraga  juga mampu meningkatkan level kadar testosteron.

  • Berbaring Sambil Mengangkat Kaki

Gerakan yang satu ini juga bisa meningkatkan stamina dan kejantanan kaum pria agar makin perkasa. Caranya mudah, berbaringlah terlentang di permukaan yang rata sambil mengangkat kaki dengan sudut 90 derajat. anda hanya harus menaik-turunkan, atau pun menahannya dengan kondisi kaki terangkat. Gerakan-gerakan ini bermanfaat untuk ketahanan dan volume otot-otot kaki, khususnya paha. Jika anda melakukan olahraga ini maka otot paha anda akan terlatih dan membantu anda menjadi pria perkasa ketika sedang bercinta dalam posisi apapun.

  • Kegel

Berlatih kegel umumnya disarankan pada wanita, tapi tahukah anda bahwa berlatih kegel dapat membuat anda lebih perkasa. caranya adalah dengan berbaring, lalu tekuk lutut sehingga kaki bagian atas membentuk sudut 45 derajat. Setelah itu, pegang pinggul dan angkat bagian atas tubuh, lalu tahan selama lima detik seperti seakan menahan buang air kecil, lalu lepas. anda bisa melakukannya berulang-ulang, tapi pastikanlah anda sudah buang air kecil sebelum melakukan olahraga ini. Menurut ahli, kegel merupakan gerakan yang bisa melatih otot panggul yang terlibat banyak dalam aktivitas hubungan intim. Selain itu, kegel juga bisa membantu untuk mencegah ejakulasi dini dan disfungsi ereksi.

Itulah 5 olahraga yang bisa anda lakukan di rumah agar tetap perkasa tanpa harus keluar rumah sehingga aman dari penyebaran corona.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan