Tidak Ereksi di Pagi Hari? Hati-hati Gejala Impotensi!

Ereksi di pagi hari merupakan hal wajar malah hal yang normal menandakan penis Anda sehat. Namun, And harus berhati-hati ketika tidak mengalaminya karena bisa jadi ini mendanakan Impotensi, simak artikel ini!

Impotensi merupakan masalah seksualitas yang sering menyerang pria. Masalah ini dapat membuat pria kehilangan kemampuan ereksinya. Sehingga tentu kegiatan bercinta bersama pasangan menjadi kurang memuaskan.

Nah, ternyata gejala awal masalah Impotensi ini yaitu ketika pria tidak mengalami ereksi sama sekali dengan jangka waktu yang panjang di pagi hari. Hal ini tentunya menjadi perhatian lebih karena bisa berdampak buruk pada vitalitas.

Manfaat Sering Ereksi di Pagi Hari

Ereksi di pagi hari atau morning wood biasanya terjadi ketika pria baru bangun tidur. Namun, sebenarnya kondisi ini terjadi saat pria sedang masuk ke dalam tahapan REM atau Rapid Eye Movement. REM sendiri terjadi umumnya sepanjang malam.

Munculnya ereksi ketika bangun tidur ini menunjukkan bahwa saraf dan juga aliran darah ke penis bekerja dengan normal. Biasanya saat terbangun di pagi hari Anda baru keluar dari tahapan atau siklus tidur REM.

Jadi dapat di simpulkan bahwa ketika Anda bangun kemudian penis dalam keadaan ereksi menandakan bahwa penis sedang dalam kondisi yang sehat. Akan tetapi sering kali juga penis ereksi ketika REM saja, saat bangun ereksinya sudah hilang.

Nah, untuk mengetahui penis ereksi atau tidak ketika dalam tahapan REM Anda dapat bisa menempelkan selotip pada penis kemudian tempelkan penis ke paha. Nah, jika penis selotip lepas maka kemungkinan besar penis Anda ereksi pada fase REM dan tentu juga sehat.

Penyebab Penis Tidak Ereksi di Pagi Hari

Ereksi yang sehat dapat dilihat ketika Anda ereksi saat bangun tidur pada pagi hari. Namun, apa jadinya jika penis tidak ereksi? Kemungkinan besar Anda mengalami beberapa masalah vitalitas. Berikut di bawah ini penyebab ereksi tidak muncul saat bangun tidur.

  1. Gejala Awal Impotensi

Manfaat sering ereksi di pagi hari akan hilang ketika Anda mulai masuk ke tahap gejala awal Impotensi atau disfungsi ereksi. Pada kondisi seperti ini, biasanya pria mengalami gangguan pada aliran dara menuju penis sehingga tidak mampu untuk ereksi.

  1. Kandung Kencing yang tidak penuh

Ketika kandung kencing Anda tidak terisi penuh biasanya juga dapat menimbulkan hilangnya ereksi di pagi hari. Hal ini terjadi akibat aliran darah yang tidak mengalir dengan sebagaimana mestinya sebab kandung tidak terisi normal sehingga darah tidak tertahan.

  1. Diabates

Hilangnya ereksi di pagi hari juga dapat disebabkan oleh gangguan kesehatan yang paling ditakuti oleh semua orang yaitu diabetes. Ketika diabetes terjadi biasanya aliran darah menuju penis akan terganggu, hal ini dapat menimbulkan penis tidak mampu untuk ereksi.

Dibutuhkan diagnosis lebih lanjut untuk mengetahui kondisi penis Anda, akan tetapi ereksi di pagi hari dapat dijadikan salah satu indikator penanda kesehatan vitalitas. Namun, ketika Anda mengalami masalah ereksi solusinya adalah atasi di Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan