Tidak Kalah dari G-spot, A-Spot dan U-Spot Dapat Memuaskan Wanita

memuaskan wanita

G-spot ternyata bukan satu-satunya titik untuk memuaskan wanita, ternyata ada titik yang membuatnya lebih terpuaskan yaitu A-spot dan U-spot.

Pria harus pintar mengetahui bagian mana yang paling disukai wanita ketika diberikan stimulasi. Area intim pun memiliki berbagai macam titik rangsang yang bisa dijelajahi untuk memuaskan wanita. Rasanya tak selesai hanya dalam satu malam.

Baca juga: 7 Rahasia Titik Rangsang Wanita, Buat Dia Lemas Malam Ini

Pria mungkin pernah mendengar tentang area G-Spot. Namun ada area sensual lain di tubuh perempuan yang patut dipelajari. Siapa tahu cara itu bisa membuka peluang agar si dia mudah orgasme.

klinik lelaki

Berikut ini titik A-spot dan U-spot yang dapat memuaskan wanita.

A-Spot

A-spot adalah sekelompok jaringan sensitif yang posisinya di bagian belakang atau titik terdalam dari vagina, dekat dengan leher rahim. Dengan menekan area pada sisi leher rahim yang terdekat pada kandung kemih (ke arah pusar, disebut sebagai anterior fornix), Anda bisa menstimulasi A-spot ini dalam hitungan detik saja.

Saat A-spot dirangsang, area ini dapat memproduksi pelumasan vagina dalam waktu cepat (dalam beberapa detik). Bahkan, perempuan yang biasanya tidak responsif secara seksual, atau punya masalah dengan vagina yang cenderung kering, juga dapat mengalaminya. Lebih dari itu, stimulasi yang diberikan juga bisa menghasilkan orgasme pada beberapa perempuan. Tidak seperti klitoris, kontraksi orgasmik ini juga tidak mengakibatkan kondisi sensitif seusai orgasme. Dengan demikian, Anda berpeluang mendapatkan multiorgasme!

U-Spot

Masih kesulitan menemukan A-spot? Anda bisa mencoba mencari U-spot karena titik ini lebih mudah ditemukan. Posisinya pada pembukaan vagina, langsung di atas dan ke salah satu sisi pembukaan uretra (saluran tempat kita membuang urine).

U-spot sering disebut sebagai prostat pada wanita, dan dapat menciptakan sensasi erotis yang sangat hebat ketika disentuh dengan ringan. Karena lebih mudah dilihat, U-spot juga lebih mudah ditemukan daripada G-spot.

Anda yang masih berjuang untuk menemukan ketiga titik erotis ini tak perlu putus asa. Bagaimanapun, bagian yang tak kalah menyenangkan dalam berhubungan seks adalah mengeksplorasi tubuh kita dan pasangan. Siapa tahu, dengan rajin mengeksplorasi, Anda mampu menemukan zona erotis versi Anda sendiri.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan