Tinggal dengan Mertua Bawel, Impotensi pun terjadi

klinik lelaki, impotensi, impoten

Salam gagah dari klinik lelaki. Ternyata mertua bawel dapat menyebabkan impoten loh. Simak penjelasanya di artikel ini.

Ada keluhan pasien dengan keadaan impoten semenjak menikah. Padahal sebelum menikah mengatakan ereksinya baik-baik saja bahkan bisa dikatakan normal. Setelah diselidiki lebih jauh dan berkonsultasi lebih dalam, ternyata pria ini masih tinggal bersama mertuanya. Mertuanya ini banyak mengkritik tentang rumah tangganya.

Bagaimana perlakuannya terhadap istri. Bahkan mencap bahwa pria ini tidak mampu menafkahi istrinya karena belum mampu membelikan istrinya rumah. Sedangkan ketika mereka memutuskan untuk memilih mengontrak saja.

Mertuanya ini mengatakan bahwa dia tidak rela anaknya harus tinggal di rumah kontrakan yang kenyamanannya tidak terjamin. Banyak hal yang terus menerus menjadi bahan kritikan dari mertuanya.

Ketika kritikan-kritikan ini terus menerus dilontarkan, akhirnya menantu pria ini menjadi sangat tertekan hingga depresi. Membuat dia akhirnya enggan pulang ke rumah, menjadi seorang workaholic yang terus menerus lebih banyak menghabiskan waktunya di kantor.

Sehingga hubungan dengan istrinya pun menjadi renggang. Dengan merenggangnya hubungan dengan istri gairah seksualnya pun menjadi menurun. Dia tidak dapat mempertahankan ereksinya saat dengan ‘terpaksa’ harus berhubungan dengan istrinya. Masalah pun bertambah ketika pria mulai mengalami kondisi impoten yang disebabkan faktor psikologis.

Sebetulnya masalah ini harus dipahami dari sisi pihak mertua juga. Mertua mungkin menganggap bahwa menantunya telah merebut perhatian anak kesayangannya. Perhatian istri yang banyak kepada suaminya membuat mertua cemburu, sehingga akhirnya mertua pun terus menerus mengkritik keberadaan menantu prianya. Kasih sayang yang berlebihan terhadap putrinya akan membuatnya merasa menantunya tidak cukup baik.

Perlu adanya komunikasi terbuka antara mertua dan menantu untuk segera menyelesaikan masalah ini agar tidak menjadi berlarut-larut. Menantu lakukanlah pendekatan terhadap mertua, katakan bahwa anda akan menyayangi putri mereka sebaik mereka menyayanginya, katakan bahwa anda akan melakukan hal yang terbaik demi memenuhi segala kebutuhan istri anda. Yakinkan mereka dan bicarakan baik-baik.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impoten atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official