Tingkatkan Vitalitas Pria dengan 5 Buah Ini

vitalitas pria

Vitalitas pria terkadang tidak dapat diprediksi ada kalanya naik, ada kalanya juga menurun. Nah, kemampuan vitalitas ini menunjang kepuasan di atas ranjang maka dari itu atasi dengan konsumsi 5 buah dongkrak performa di atas ranjang pada artikel ini!

Bercinta bersama pasangan selain berguna untuk menyalurkan hasrat, ternyata memiliki banyak manfaat untuk kesehatan fisik atau juga psikis. Nah, maka dari itu absennya kegiatan di atas ranjang antara suami dan istri ini terasa merugikan.

Terdapat beberapa faktor yang dapat membuat performa di atas ranjang menurun. Impotensi dan juga Ejakulasi dini menjadi momok menakutkan yang dapat membuat kepuasan Anda dan pasangan di atas ranjang berkurang.

5 Buah untuk Meningkatkan Vitalitas Pria

Meningkatkan performa di atas ranjang sesegera mungkin bagi suami merupakan hal penting. Nah, terdapat cara yang bisa Anda coba untuk mengembalikan keperkasaan di atas ranjang. Salah satunya adalah mengonsumsi buah-buahan berikut ini.

1. Semangka

Buah pertama yang dapat Anda manfaatkan untuk meningkatkan kemampuan di atas ranjang adalah Semangka. Kandungan L-arginini dari semangka bermanfaat untuk melancarkan darah ke penis sehingga membuat ereksi lebih keras.

2. Apel

Selanjutnya manfaat yang bisa Anda dapatkan adalah Apel. Buah merah nan enak ini memiliki kandungan Quercetin yang sangat tinggi. Kandungan ini memiliki manfaat antioksidan flavanoid yang berguna untuk memperkuat stamina di ranjang.

3. Pisang

Buah yang bentuknya mirip penis ini ternyata memiliki manfaat untuk vitalitas pria. Kandungan vitamin B, Pottasium, bromelain, dan trytofan pada pisang memiliki manfaat melancarkan aliran darah kepada penis.

4. Delima

Sebuah penelitian menemukan bahwa jus delima memiliki manfaat yang baik untuk mengatasi atau memperbaiki disfungsi ereksi. Kandungan dari delima seperti antioksidan dapat meningkatkan testosteron, kualitas sperma, dan meningkatkan gairah.

5. Alpukat

Kandungan vitamin B pada buah alpukat dapat meningkatkan kualitas kehidupan seksual. Nah, kandungan lemak dalam alpukat dapat meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh termasuk pada area penis.

Performa vitalitas pria di atas ranjang memiliki peranan penting agar kepuasan bercinta Anda dan pasangan di atas ranjang tetap prima. Selain mengonsumsi makanan di atas cobalah konsultasikan masalah Impotensi dan Ejakulasi dini Anda di Klinik Lelaki.

Referensi:
Menshealt.com

Ilustrasi gambar by Unsplash

Tinggalkan Balasan