Tips Aman Mengatasi Hiperseks

mengatasi hiperseks

mengatasi hiperseks

Hiperseks atau maniak seks adalah penyakit yang harus segera di atasi. Oleh karena itu baca artikel tips aman mengatasi hiperseks ini hingga selesai.

Hiperseks adalah kondisi dimana kebutuhan seksual seseorang sudah diluar kewajaran, sehingga menimbulkan masalah-masalah lain seperti kecanduan, gelisah, merusak suasana hati, merusak konsentrasi, dan bisa membahayakan orang-orang di sekitarnya.

klinik lelaki

Ciri-ciri seorang hiperseks adalah :

  • Tidak mampu mengendalikan diri untuk tidak melakukan aktivitas seksual.
  • Menjadikan aktivitas seksual sebagai pelampiasan saat sedang cemas.
  • Merasa bersalah dan berdosa setelah melakukan aktivitas seksual tersebut.
  • Menghabiskan banyak waktu untuk melakukan fantasi seksualnya.

Berikut ini kliniklelaki.com memaparkan tips aman mengatasi hiperseks

1. Psikoterapi

Ini adalah bagian yang sangat penting dari setiap jenis pengobatan terhadap kecanduan. Isu yang akan dibahas dalam sesi terapi ini termasuk mengidentifikasi, mengubah pola pikir negatif dan membatasi keyakinan, berurusan dengan konflik internal, meningkatkan wawasan dan kesadaran diri, dan melihat hubungan antara masalah interpersonal dan kecanduan Anda.

2. Terapi kelompok

Terapi kelompok melibatkan sesi reguler dengan sejumlah kecil pecandu seks lainnya. Sesi ini dipimpin oleh seorang terapis. Jenis terapi ini sangat bermanfaat, karena masing-masing anggota kelompok dapat saling mendukung dan belajar dari pengalaman masing-masing. Terapi ini juga ideal untuk menghadapi alasan, pembenaran, dan penolakan yang berjalan seiring dengan perilaku kecanduan.

3. Terapi keluarga dan pasangan

Perilaku adiktif selalu berdampak pada keluarga dan kerabat. Sesi terapi ini memberikan kesempatan Anda untuk mengatasi emosi, konflik yang belum terselesaikan, dan perilaku problematik. Sesi ini dapat memperkuat sistem pendukung utama Anda dengan membantu orang-orang terdekat Anda mendapatkan pemahaman yang lebih baik akan kecanduan yang Anda miliki.

4. Obat-obatan

Obat-obatan sering memainkan peran utama dalam pengobatan gangguan hiperseksual. Beberapa obat dapat membantu mengurangi perilaku kompulsif dan pikiran obsesif, sementara yang lainnya dapat menargetkan hormon tertentu yang terkait dengan kecanduan seks atau dapat mengurangi gejala yang menyertai seperti depresi atau kecemasan.

Obat-obatan untuk mengatasi hiperseks ini dengan Antidepresan, Antiandrogen, LHRH (Luteinizing Hormone-Releasing Hormone), dan Naltrexone.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan