Tips Mengatasi Impoten Dengan Pijat

klinik lelaki, impotensi, impoten

Cara terbaik untuk mengatasi impoten tentu dengan langsung berobat kedokter, namun bisa juga mengatasinya dengan melukukan pijatan pada beberapa titik pada tubuh.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyekit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis.

Namun teradapat faktor yang paling berpengaruh pada pria yang bisa menyebabkan impoten, salah satunya adalah faktor gaya hidup yang tidak sehat. Tidak hanya kurang berolahraga, mengkonsumsi makanan-makanan yang tidak sehat, stress akibat pekerjaan juga menjadi sumber penyebabnya.

Tentu cara yang terbaik untuk mengatasinya adalah dengan langsung berobat kedokter, namun ada cara lainnya yang bisa dicoba untuk mengatsinya yaitu dengan pijat pada beberapa titik ditubuh.

Berikut, beberapa tips mengatasi dengan pijat :

Mengatasi Impoten dengan Pijat di Telapak Kaki

Bagian telapak kaki, merupakan bagian tubuh yang berkaitan dengan anggota tubuh lainnya. Sehingga dengan memijat beberapa bagian tertentu dapat membantu mengatasi masalah pada organ tubuh yang bermasalah.

Anda bisa memijat titik yang tepat pada bagian tengah telapak kakidengan ibu jari selama beberapa menit. Ternyata selain bisa mengatasi disfungsi ereksi, titik tersebut bisa mengatasi pusing, sakit kepala, leher, sembelit. Dan anda bisa memijat pada kedua kaki.

Mengatasi Impoten dengan Pijat di Bawah Lutut

Tepatnya dibagian bawah lutut menjadi titik yang bisa dipijat untuk mengatasi disdungsi ereksi. Karena mmijat titik tersebut dapat membantu memperkuat sistem repriduksi, selain itu bisa mengatasi masalah insomnia, sembelit, nyeri lambung.

Mengatasi Impoten dengan Pijat di Lipatan Paha diatas Paha

Coba perhatikan zona segitiga disekitar area alat vital, tepatnya ditengah-tengah kiri dan kanan juga menjadi titik yang bisa anda pijat untuk mengatasi disfungsi ereksi.

Bawah Pusar

Menurut peneliti titik pijat pada bagian ini merupakan titik yang paling penting untuk diberi stimulasi agar bisa mengatasi masalah disfungsi ereksi. Titik ini berada pada 4 inci dibawah pusar, anda bisa memijatnya dengan kedua jari sambil diberi tekanan yang mendalam.

Pangkal Paha

Tepatnya yang berbatasan antara paha dan bagian tubuh atas menjadi titik yang bisa anda stimulasi untuk mengatasi disfungsi ereksi dan juga bermanfaat untuk mengatasi masalah ketidak suburan dan nyeri paha.

Namun, hal yang perlu anda ketahui saat memijat titik-titik tersebut anda harus rileks dan mengatur pernafasan anda. Bila anda sudah mencobanya tetapi tidak berhasil, anda bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon yang tertera pada halaman depan situs ini.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Sumber :

https://id.wikipedia.org

Bisa juga baca :

4 Cara Mengatasi Impoten (AMPUH)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official