bercinta puasa

Tips Bercinta Di Saat Bulan Puasa

bercinta puasa

Sudah beberapa hari ini ibadah puasa dijalankan bagi mereka yang menjalankannya. Jika anda dan pasangan berpuasa dan sudah mulai merindukan kemesraan di ranjang. Maka bercinta adalah solusinya.

Namun ada beberapa hal yang harus anda dan pasangan perhatikan agar bercinta di bulan puasa tetap hangat dan mesra tanpa harus mengganggu ibadah puasa.

Mengatur pola makan

Berpuasa seharian tentunya akan membuat anda dan pasangan kehabisan banyak energi. Agar tetap memiliki energi yang cukup tentunya anda dan pasangan harus memperhatikan asupan makanan.

Konsumsilah makanan yang bergizi dan cukup kalori sehingga anda dan pasangan tidak lemas baik saat bercinta ataupun saat berpuasa. Selain itu, minumlah air yang cukup agar anda dan pasangan tidak mengalami dehidrasi.

Istirahat yang cukup

Selain asupan gizi dan kalori yang cukup, anda dan pasangan juga harus memastikan anda dan pasangan mendapatkan istirahat yang cukup. Istirahat yang cukup penting agar aktivitas saat puasa anda tidak terganggu.

Sebaiknya anda dan pasangan tidak bercinta dengan durasi terlalu lama atau mengejar orgasme dan ejakulasi berkali-kali saat bercinta. Ingat anda dan pasangan masih harus berpuasa di keesokan harinya.

Lakukan bercinta 2 jam setelah berbuka puasa.

Jika anda dan pasangan sudah sangat ingin bercinta sejak siang hari ada baiknya anda tidak langsung bercinta ketika waktu berbuka. Anda dan pasangan bisa mulai bercinta sekitar 2 jam setelah berbuka misalnya.

Hal ini penting diperhatikan agar anda dan pasangan dapat memenuhi dulu asupan energi dan gizi yang dibutuhkan tubuh setelah seharian berpuasa.

Konsumsilah makanan dan minum yang cukup untuk tambahan tenaga saat bercinta. Selain itu ada baiknya anda menyelesaikan ibadah-ibadah terlebih dahulu agar lebih rileks saat bercinta.

Lakukan sebelum sahur.

Jika anda dan pasangan terlalu lelah untuk melakukan sesi bercinta saat berbuka puasa. Tak mengapa, anda dan pasangan bisa melakukannya saat sebelum sahur.

Beberapa hal yang bisa anda lakukan agar sahur anda tidak terganggu dan dapat bercinta dengan maksimal adalah dengan menyiapkan santap sahur yang mudah dan cepat saji ketika sesi bercinta usai.

Selain itu anda dan pasangan sebaiknya tidur lebih awal agar tetap dapat mendapatkan istirahat yang cukup agar tidak terlalu kelelahan di siang hari. Jika anda terlalu lelah bukan tidak mungkin penis anda justru tidak bisa ereksi maksimal.

Jika anda ingin bercinta dengan pasangan namun memiliki kesulitan ereksi, ada baiknya mengkonsultasikan hal ini dengan dokter untuk mendapatkan penanganan medis yang tepat.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *