Tips Bercinta Kitab Kamasutra, Bantu Wanita Raih Klimaks

kitab kamasutra

Sayangnya tidak semua pasangan dapat meraih klimaks, coba dengan tips bercinta kitab kamasutra agar Anda dan pasangan sama-sama puas. Kitab yang berasal dari zaman kuno India ini diyakini sebagai kitab yang berisi panduan bercinta untuk mendapatkan kesenangan dari kamasutra.

Kamasutra yang artinya Keinginan, atau gairah bercinta adalah kitab yang berisi posisi bercinta dan fakta-fakta menarik soal bercinta. Kitab ini merupakan hasil karya sangsekerta yang di tulis oleh Mallanaga Vatsyayana. Kitab ini berisi dari 26 bab yang terbagi dalam 7 bagian.

Sebenarnya kitab ini tidak sepenuhnya membahas tentang bagiaman bercinta yang menyenangkan saja. Kitab ini juga berisi tentang seni untuk mencinta, gairah seks meruapakan penggambaran agama hindu. Agar lebih mengenal lebih jauh kitab yang berasal dari India ini, ada baiknya Anda mengetahui fakta menarik dari kitab kamasutra.

kitab kamasutra

Mengenal Lebih Jauh Kitab Kamasutra

Selain berisi tentang bagaimana bercinta yang bisa memuaskan masing-masing pasangan, kitab ini pun berisi tentang kehidupan dan caranya menikmati hidup dengan cinta kasih. Kitab ini bisa diartikan sebagai kitab yang berisi seni untuk lebih mencintai dan menghargai pasangan.

Kitab ini merupakan kitab yang berisi sebagai ilmu Hindu kuno yang sudah ada sejak 200 tahun sebelum masehi. Lebih jauh lagi kitab ini sebenarnya transpirasi dari sebuah buku kamashastra atau aturan untuk mencintai. Teks kamashastra lebih dulu ada dibanding dengan kamasutra.

Tidak hanya itu fakta menarik lain adalah kitab kamasutra memberikan ilmu bagaimana seni dan etika untuk bercinta. Kamasutra tidak hanya menunjukkan gaya bercinta yang sangat menyenangkan, tapi kitab ini juga menunjukkan bagaimana Anda dan pasangan menuju orgasme.

klinik lelaki

Posisi Bercinta ala Kitab Kamasutra

Kitab Kamasutra berisi cara mengajak pasangan untuk bercinta, melakukan forplay, membaca puisi, dan bagaimana mencampur parfum untuk membangkitkan gairah. Tidak lengkap rasanya jika membahas kamasutra tapi tidak dibarengi dengan tips posisi bercinta. Berikut ini posisi bercinta ala kamasutra yang bisa Anda coba dengan pasangan.

1. Pasak melengkung

Posisi bercinta ala kamasutra yang satu ini agak sulit untuk dilakukan, caranya wanita menekuk kaki dan melipat tubuh. Percayalah posisi ini dapat membantu menstimlasi klitoris wanita serta membantu penetrasi yang lebih menggairahkan bagi pria.

2. Janukurpara

Posisi bercinta janukurpara menuntut Anda dan pasangan untuk berdiri. Pria harus menggendong wanita sambil berdiri. Biarkan tangan wanita memegang pundak pria dengan erat. Posisi berdiri ini bisa membuat Anda melakukan penetrasi yang cukup dalam dan tentunya memuaskan.

3. Sammukha

Ini adalah posisi bercinta ala Kamasutra yang sangat mudah untuk mencobanya. Saking mudahnya, Anda dan pasangan bisa langsung mencobanya malam ini. Dalam posisi ini, Anda bisa meminta wanita untuk bersandar di dinding sambil berdiri. Lalu bukalah kaki wanita selebar mungkin untuk memudahkan Anda melakukan penetrasi.

4. Tripadam

Ini adalah gaya bercinta yang tepat di praktikkan bagi Anda yang hanya memiliki  kesibukan dan tidak memiliki waktu yang banyak untuk bercinta. Pada posisi ini pria harus berdiri berhadapan lalu gunakan satu tangan pria untuk mengangkat paha wanita. Lakukan penetrasi secara perlahan.

5. Virsha

Gaya bercinta ala kamasutra yang satu ini akan mengingatkan Anda pada posisi bercinta cowgirl. Caranya hampir sama dengan cowgirl pria akan terbaring terlentang, sementara wanita duduk atau berlutut di atas tubuh pria. Posisi ini akan membuat khususnya wanita lebih bebas ‘berekspresi’ di atas tubuh pria.

6. Piditaka

Jika Anda tidak ingin bercinta sambil berdiri maka cobalah inspirasi bercinta sambil tiduran dari kamasutra satu ini. Caranya Pria hanya perlu meminta wanita untuk tiduran telentang sambil menarik lututnya hingga ke bagian dada. Anda bisa melakukan penetrasi dengan cara berlutut sambil menaikkan pinggul wanita.

Bercinta merupakan kegiatan yang dapat membuat Anda dan pasangan semakin harmonis. Namun, sering kali ketika bercinta hanya satu belah pihak saja yang merasa terpuaskan. Dengan membaca artikel Raih Klimaks Dengan Tips Bercinta Kitab Kamasutra Anda dan pasangan akan klimaks.

Referensi:
Healthsex.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan