Tips bercinta

Tips Bercinta Lebih Lama Agar Sama-Sama Puas

Tips bercinta

Salah satu hal yang dicari ketika berhubungan intim adalah klimaks atau orgasme. Bercinta tanpa orgasme seperti terasa ada yang kurang. Seringkali klimaks didapatkan jika anda dan pasangan dapat bertahan berhubungan intim dalam waktu yang cukup panjang.

Lalu bagaimanakah berhubungan intim yang bertahan lama agar anda dan pasangan sama-sama puas? Simak tips bercinta berikut ini!

1. “Pemanasan” penuh gairah

Tips Bercinta yang pertama adalah Foreplay atau pemanasan biasanya dilakukan dengan ciuman dan godaan-godaan sensual. Anda dan pasangan juga bisa saling meraba area sensitif satu sama lain. Nikmatilah sentuhan-sentuhan pasangan anda. Dan jangan ragu untuk mendesah dan mengerang.

Untuk foreplay yang lebih “panas” anda dan pasangan bisa melakukan hal-hal yang tidak terduga dalam menggoda dan merangsang satu sama lain. Faktor kejutan bisa membuat foreplay terasa lebih membara.

2. Tidak ada yang salah dengan memakai sex toys

Jika pihak wanita merasa sulit menerima rangsangan, gak ada salahnya mencoba bantuan dari sex toys. Bekerjasamalah untuk menemukan titik erotis untuk disentuh dengan sex toys.

Jika memang ragu dengan penggunaan sex toys, anda dan pasangan bisa belajar menggunakan jari untuk merangsang dengan lebih hebat.

3. Menikmati oral seks

Tidak hanya wanita yang perlu “dipanasi” pria pun terkadang butuh “dibangunkan” untuk lebih siap bercinta dengan hebat. 

Salah satu solusi “membangunkan” pria adalah oral seks. Jika anda menerima oral seks, pastikan anda membalasnya dengan sentuhan-sentuhan di area sensitif pasangan anda. Agar anda dan pasangan sama-sama bergairah.

Ketika anda dan pasangan sudah mulai mengeluh dan mendesah saat sesi oral seks, segeralah melanjutkan ke sesi utama hubungan intim anda berdua.

4. Cobalah berbagai posisi seks

Temukan posisi seks yang nyaman untuk anda dan pasangan. Eksplorasilah mana posisi yang membuat pria dan wanita merasakan kepuasan maksimal.

Dengan menemukan 2 atau 3 posisi terbaik anda dan pasangan, maka anda dan pasangan akan dapat mengatur bagaimana agar sesi bercinta lebih lama sampai mencapai klimaks bersama-sama. 

5. Menggunakan Kondom

Menggunakan kondom saat bercinta bisa menjadi solusi agar penis anda tidak terlalu sensitif terhadap vagina pasangan anda. Memang di sisi lain, menggunakan kondom tidak akan terasa sama seperti bercinta tanpa kondom, namun hal ini dapat membantu pria bertahan lebih lama.

Jika anda masih merasa kesulitan untuk bertahan lama dalam bercinta. Bisa jadi itu adalah gejala impotensi, segera konsultasikan ke dokter agar segera mendapatkan penanganan medis yang tepat dan kembali gagah perkasa.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *