Tips Berhubungan Intim Awal Menikah

Berhubungan Intim Awal Menikah

Berhubungan intim saat awal menikah sering kali mengalami kegagalan entah karena canggung atau malu. Simak artikel ini!

Berhubungan intim awal menikah atau lebih familiar disebut “malam pertama” sering menjadi momen yang ditunggu-tunggu. Pada momen ini sering kali membuat kedua belah pihak canggung bahkan malu untuk melakukan momen yang akan diingat sepanjang waktu.

Bagi pria momen ini perlu dihadapi dengan tenang dan santai, mengapa? Karena impotensi atau tidak mampunya pria untuk ereksi atau mempertahankan ereksi akan terjadi. Impotensi pada malam pertama disebut honeymoon impotence ini dapat terjadi karena pria memiliki rasa gelisah dan khawatir melakukan hubungan initim pertama kalinya di malam pertama.

klinik lelaki

Oleh karena itu simak tips Berhubungan Intim Awal Menikah ini agar momen Anda dan pasangan berjalan dengan baik.

1. Awali dengan Merayunya

Ini bukan hanya berlaku bagi pengantin baru yang ingin melakukan hubungan seks saat malam pertama saja, melaikan juga berlaku bagi pasangan yang sudah menikah bertahun-tahun.

Perempuan umumnya mengharapkan pasangannya merayu sebelum berhubungan intim. Tantangan awal bagi suami adalah harus bisa membuat istrinya merasa seksi dan percaya diri.

Perempuan akan bertingkah saat menyenangkan ketika mereka sudah mulai bergairah. Inilah tahap awal cara memuaskan istri saat berhubungan seks.

2. Memijat punggung hingga ke bokongnya

Jangan sampai suami mengabaikan punggung istri karena terlalu fokus dengan bagian dada. Memijat punggung pasangan adalah cara terbaik untuk membuatnya bergairah.

Untuk meningkatkan sensasi saat bercinta, suami bisa memijat punggung hingga ke bokong, lalu pijat juga bagian panggul dan berjalan ke pangkal paha.

Inilah cara memuaskan istri yang paling tepat!

3. Suami harus peka dan mengetahui keinginan istri

Sebelum jauh menyimpulkan, suami harus mencari tahu apa keinginan sang istri. Pujian nakal, belaian manja, sentuhan di bagian tubuh tertentu sampai memainkan jemari di organ intim istri adalah pilihan yang bisa dilakukan oleh suami.

Jangan lupa untuk menanyakan pada istri, bagian mana yang paling disukai.

Hindari menyimpulkan sesuatu sendiri, agar tidak salah paham sebaiknya suami menanyakan langsung ke istri.

4. Beri ciuman hangat

Perempuan sangat menyukai sesi berciuman! Ini membuat perempuan merasa diinginkan dan juga membuatnya merasa seksi. Ciuman membuat gairah semakin meningkat. Lakukan ciuman hangat pada sesi foreplay.

Jangan terlalu cepat untuk segera bercinta sampai suami lupa untuk menciumi istrinya lebih lama.

Cara memuaskan istri yang sangat ampuh adalah tetap memberikan ciuman yang intens bahkan saat bercinta sedang berlangsung.

Cara suami mendekati wajah istri dan mencumbu bibir istrinya adalah hal yang mengesankan bagi istri. Lakukan dengan baik maka malam pertama kamu akan sangat berkesan.

5. Tatap matanya

Kegiatan seks jadi lebih romantis dan berkesan jika kamu saling menatap dengan pasangan kamu. Lihat setiap ekspresi yang ia ciptakan. Apakah ia merasa gugup, senang, menikmati, atau mengharapkan yang lebih dari itu? Semu bisa terlihat dari ekspresinya bukan dari suaranya.

Itulah makannya suami perlu mencoba untuk untuk bercinta sambil menatap mata sang istri. Jaga kontak mata dengan pasangan saat berhubungan seks. Ini membuat istri merasa lebih dihargai oleh pasangannya saat bercinta.

6. Biarkan istri memiliki posisi bercinta yang disukainya

Jangan memaksakan suami selalu berada di atas saat melakukan hubungan seks. Tidak semua perempuan menerima takdir ini. Tidak terkecuali bagi pengantin baru.

Jika istri menyukai posisi spooning atau woman on top, berikanlah kesempatan sesuai posisi bercinta yang disukainya.

7. Berikan pujian pada istri

Jangan  pelit untuk memberikan pujian di akhir sesi bercinta. Suami dan istri bisa saling memuji. Misalkan, katakan saja kalau apa yang pasangan kamu lakukan adalah hal yang menggairahkan, atau itu sesuatu yang hebat dan kamu sangat menyukainya.

Inilah beberapa cara memuaskan istri yang harus suami ingat. Jadikan momen bercinta sangat mengesankan dan membuat kamu dan pasangan jadi terus ketagihan dan ingin kembali melakukannya. Selamat mencoba!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan