4 Tips Curi-Curi Waktu Bercinta Setelah Punya Anak

waktu bercinta punya anak

Pastinya kegiatan bercinta setelah memiliki anak akan terganggu, tenang kali ini praktikkan 4 tips curi-curi waktu bercinta setelah punya anak berikut ini.

Memiliki dan membesarkan anak tentu menjadi impian banyak pasangan. Namun, berdasarkan riset, Gottman Relationship Research Institute dua dari tiga pasangan justru mengalami penurunan kepuasan hubungan selama tiga tahun sejak kelahiran bayinya

klinik lelaki

Berikut ini 4 tips curi waktu untuk bercinta  setelah memiliki anak

1. Lakukan saat anak tidak sedang di rumah

Bila buah hati Anda sudah menginjak usia sekolah, mengapa harus pusing mencuri waktu untuk bercinta? Sejatinya bercinta tidak harus dilakukan malam hari menjelang tidur.  Dengan aktivitas anak sekolah di siang hari, kenapa tidak menggunakan momen ini sebagai waktu yang pas untuk bercinta?

2. Lakukan seks di tempat lain selain kamar tidur

Bagaimana kalau anak masih tidur dengan orangtuanya? Bercinta tidak harus dilakukan di kamar atau kasur, kan? Anda bisa mencoba tempat dan sensasi baru bercinta, seperti di sofa ruang tamu, di dapur, atau bahkan di kamar mandi, yang akan membuat aktivitas seks Anda dan pasangan semakin beda dan tentunya suasana baru akan membuat Anda lebih bergairah.

Baca juga:

3. Samarkan suara dengan musik atau suara air

Bercinta tanpa mendesah mungkin bagi sebagian pasangan kurang menggairahkan . Mudah saja, cukup nyalakan musik atau televisi di tempat anak tidur. Pasang volume secukupnya, jangan terlalu keras dan jangan terlalu samar suaranya. Setidaknya, Anda bisa mengira-ngira sejauh mana suara televisi atau musik yang dipasang, bisa meredam suara bercinta Anda dengan pasangan.

4. Mencegah suara-suara yang timbul

Jangan lupa untuk melakukan pengecekan pada kasur tempat Anda memadu kasih. Pilih dan usahakan untuk tidak menggunakan ranjang yang berdecit saat melakukan aktivitas di ranjang. Nah selebihnya, jika pilihan Anda melakukan hubungan seksual di kamar mandi, nyalakan air sebagai penyamar suara bercinta Anda dan pasangan.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan