Tips dan Trik Mengatasi Ejakulasi Dini

klnik lelaki, impotensi

mengatasi ejakulasi dini

Masalah Ejakulasi Dini selalu membuat pria tertekan dan juga mengganggu keharmonisan rumah tangga. Oleh karena itu simak artikel tips dan trik mengatasi Ejakulasi Dini.

Ejakulasi Dini dapat disebabkan oleh kecemasan yang biasanya timbul karena rasa percaya diri yang rendah, biasanya kecemasan juga timbul diakibatkan merasa penis yang dimilikinya kecil, tekanan otot yang kurang sehingga kurang dapat mempertahankan ereksi, dan sistem saraf sensoris yang terlalu sensitif. Sehingga Anda wajib mengetahui cara mengatasi Ejakulasi Dini.

Berikut ini tips dan trik cara mengatasi Ejakulasi Dini:

1. Rangsang penis Anda

Rangsanglah penis Anda dengan tangan, perlahan-lahan, rasakan setiap sentuhannya dan respon dari tubuh. Pelajari setiap sudut tubuh Anda tanpa harus ejakulasi. Setiap kali Anda merasakan klimaks, tahan dan kendalikan, lakukan dengan lebih lembut. Lakukan teknik ini beberapa kali. Banyak pria yang mempelajari teknik ini dapat mengendalikan ejakulasinya dengan baik.

2. Kendalikan kecemasan

Untuk mengendalikan mental dan kecemasan Anda, tarik napas dalam sebelum terjadi ejakulasi, lakukan beberapa kali hingga Anda tidak merasa cemas.

3. Melakukan senam kegel

Teknik ketiga adalah dengan melakukan senam Kegel, yaitu memperkuat otot yang mengendalikan ejakulasi pada panggul. Otot ini disebut Otot Pubococygeus.

Cara melakukan senam kegel

# Temukan otot panggul

Caranya, saat sedang buang air kecil, cobalah untuk menghentikan atau memperlambat aliran urine. Otot-otot yang digunakan untuk menghentikan aliran urine tersebut merupakan otot panggul bawah Anda.

Nah, jika sudah tahu otot mana yang akan dilatih dan dapat merasakan kontraksinya, Anda bisa lebih mudah melakukan latihan ini dengan posisi apa pun.

# Ketahui tekniknya

Dalam posisi berbaring, kencangkan otot panggul, lalu tahan kontraksinya selama 3 detik. Setelah itu, lemaskan otot tersebut selama 3 detik, dan kencangkan kembali. Ulangi gerakan ini hingga beberapa kali.

Ketika sudah terbiasa dan otot-otot mulai terasa lebih kuat, cobalah lakukan senam Kegel pria dalam posisi duduk, berdiri, atau bahkan sambil berjalan.

4. Konsultasikan Ejakulasi Dini Anda ke dokter.

Anda dapat berkonsultasi dengan dokter. Memakan makanan yang menunjang kesehatan mental dan fisik Anda, berolah raga teratur.

5. Ganti gaya berhubungan intim Anda

Ada beberapa ahli yang mengatakan bahwa beberapa posisi bercinta pun dapat membantu yaitu posisi Misionaris, sendok, atau posisi wanita di atas. Lakukan hal ini dengan pasangan Anda, dan juga beberapa teknik tadi, jika Anda melakukan dengan rutin, maka Anda akan dapat mengendalikan ejakulasi.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan