Tips Foreplay Sebelum Berhubungan Intim

foreplay

Anda pikir seks hanya tentang penis dan vagina? Nah, pikirkan lagi. Sudah saatnya Anda belajar tentang tips foreplay.

Ini semua tentang ciuman.

tips foreplay yang pertama meskipun berciuman tidak selalu mengarah pada seks, itu hanya sesi yang panas dan sangat bergairah, ciuman itu sangat penting. Memulai pemanasan dengan berciuman dan membelai rambut pasangan anda dengan sangat perlahan.

jangan lupakan payudara.

Suatu hal yang aneh untuk dikatakan. Anda mungkin berpikir, bagaimana saya bisa melupakan payudara? Ya, Anda bisa dan Anda akan melakukannya. Selama pemanasan, anda terlalu fokus pada satu area tubuh,  Anda bisa mencium, mengisapnya, menjilatnya, dengan cara apa pun merangsang pasangan Anda di puting pasangan anda.

 

Anda tidak perlu telanjang.

Inilah  tentang foreplay, ini bisa dimulai sesuka Anda dan kapan pun Anda mau. Anda tidak harus telanjang di tempat tidur untuk melakukan foreplay. Jika Anda sedang bekerja, Anda dapat mengirim mereka pic atau teks nakal.

 Buka pakaian pasangan Anda.

Anda biasanya melepas pakaian sendiri, kan? Bukankah panas jika pasangan anda yang membukakanya untuk Anda? Melepas pakaian pasangan Anda adalah salah satu langkah pertama dalam berbagai jenis pemanasan, selain berciuman. Anda bahkan tidak perlu mencium pasangan Anda saat membuka pakaian mereka,

Menggerakkan jari Anda dengan sangat lembut di bagian tubuh pasangan anda dapat membangkitkan semangat dan menstimulasi. Mungkin Anda bahkan bisa menyaksikan pasangan anda merinding.

Bernapas.

Siapa yang mengira bernapas dapat menjadi semacam pemanasan, Gunakan napas Anda untuk merangsang dan membangkitkan pasangan anda. Saat Anda mencium mereka, hembuskan napas anda di area sensitif seperti leher dan area genital. Tentu saja, pastikan napas Anda berbau harum.

Gunakan kedua tangan .

Anda memiliki dua tangan karena suatu alasan, jadi, lebih baik Anda mulai menggunakannya. Selama foreplay, gunakan tangan Anda. Sentuh wajah mereka, gerakkan jari-jari Anda ke rambut mereka, raih payudara, paha, rasakan pantat mereka! Jangan takut untuk menjelajahi tubuh mereka, kecuali mereka mengatakan tidak.

 

Coba bermain di luar celan dalam pasangan.

Para kaum adam biasanya berasumsi bahwa apa pun yang melibatkan vagina harus dilakukan saat telanjang. tetapi Anda dapat melakukan beberapa tindakan di luar. Berikan belaian yang lembut di sekitar dan di atas vagina mereka saat mereka mengenakan celana dalam.   Cintai labia atau bibir vagina. Banyak orang yang mengabaikan labia, tetapi Anda seharusnya tidak melakukannya. Labia penuh dengan ujung saraf yang membutuhkan cinta. Anda dapat memegang setiap labia di antara ibu jari dan telunjuk Anda, memijatnya perlahan, naik turun. Pantat. Anus memiliki ujung saraf yang sangat sensitif yang sering diabaikan. Jika Anda melakukan seks oral, Anda dapat mengangkat kaki sedikit dan dengan lembut menjilati anus. Atau Anda dapat mencobanya saat pasangan Anda bergaya doggy. Relax. Dengar, jika Anda gugup, tidak ada gerakan pemanasan yang akan terasa luar biasa bagi pasangan Anda. Jadi, santai saja. Itu hanya pemanasan. Pikirkan seperti ini: Anda belajar tentang pasangan Anda dan apa yang mereka sukai melalui sentuhan, rasa, dan suara. Multi Task. Gunakan semua jenis pemanasan ini, dan jangan takut untuk melakukan banyak tugas dan lakukan beberapa gerakan ini secara bersamaan. Misalnya, jari pasangan Anda saat makan pantat mereka atau bercumbu dengan mereka saat Anda menyentuh alat kelamin mereka.

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: