Tips Foreplay yang Disenangi Wanita, Berani Coba?

tips foreplay

Foreplay sering kali dilupakan oleh pria, padahal foreplay terlebih dahulu sangat penting untuk membuat Anda dan pasangan sama-sama terpuaskan. Maka dari itu simak tips foreplay disenangi wanita pada artikel ini!

Sering kali kebanyakan pasangan lebih mementingkan hidangan utama yaitu langsung bercinta dibandingkan foreplay terlebih dahulu. Padahal dengan foreplay terlebih dahulu dapat membuat kegiatan bercinta menjadi lebih panas.

Selain itu pemanasan sebelum bercinta juga dapat membuat wanita lebih banyak mengeluarkan cairan lubrikasi sehingga sesi bercinta akan lebih memuaskan. Namun, apakah Anda sudah tahu bagaimana caranya melakukan foreplay?

5 Tips Foreplay Disenangi Wanita

Foreplay jadi kunci utama hubungan seks yang berkualitas. Khususnya bagi pasangan yang baru menikah, foreplay membantu meminimalisir rasa sakit bagi wanita. Nah, berikut 5 tips foreplay yang bisa bikin pasangan klimaks.

1. Tatap Matanya

Siapa sangka ternyata hanya menatap matanya saja dapat membuat wanita menjadi lebih bergairah ketika akan bercinta. Tatapan mata jadi salah satu cara meningkatkan hubungan emosional yang lebih erat ketika melakukan foreplay.

2. Merayunya dengan Kata-kata Sexy

Cara foreplay selanjutnya adalah dengan merayu pasangan Anda menggunakan kata-kata sexy yang dapat merangsangnya. Cobalah Anda mainkan bagian klitoris kemudian sambil bisikan ke telinganya “Bagaimana apakah enak sayang?”.

3. Menggenggam Tangannya

Sebelum bercinta cobalah pemanasan terlebih dahulu dengan menonton film kesukaan sembari menggenggam tangannya. Genggaman tangan ini menjadi tangan hubungan Anda stabil dan juga sehat. Selain itu genggaman tangan menjadi tanda rasa cinta.

4. Merangsang Area Sensitif Selain Vagina

Tips selanjutnya adalah dengan merangsang area sensitif di seluruh tubuh wanita. Wanita memiliki banyak sekali titik rangsangan bukan hanya vagina saja. Titik rangsangan ini seperti telinga, perut, paha, punggung, ujung jari, kulit kepala, bokong, dan payudara.

5. Lakukan dengan Perlahan

Agar Anda dan pasangan menikmati sesi foreplay ini maka lakukan secara perlahan. Berikan sentuhan-sentuhan menggoda pada area sensitif wanita. Kemudian setelah foreplay dirasa cukup maka lakukan penetrasi secara perlahan agar kenikmatan bercinta dapat dirasakan.

Bercinta dengan pasangan sejatinya dapat memberikan banyak manfaat mulai dari segi kesehatan hingga dapat mempererat hubungan. Namun, tentunya agar sesi bercinta menjadi lebih panas ikuti tips foreplay di atas.

Referensi:
Mommyasia.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan