Tips Melakukan Hubungan Intim Lebih Menyenangkan

hubungan intim

 

Banyak pasangan yang ingin merasakan saat hubungan intim berlanjut tapi tetap menyenangkan bagi pasangannya, Kami punya tips beberapa yang harus anda lakukan ketika akan melakukan hubungan dengan pasangan anda, berikut tipsnya :

Cobalah hubungan intim dengan permainan seks

Cobalah hubungan intim dengan permainan seks dengan bertukar tempat. Rachel Wright, seorang psikoterapis berlisensi, terapis seks, dan pendidik seks, menyarankan “berhenti dan mulai.” Anda mengatur timer pada ponsel Anda selama empat menit, di mana Anda memiliki waktu sebanyak itu untuk melakukan apa saja pada pasangan Anda (mulai dari mencium hingga hubungan). Begitu waktu habis, Anda beralih tempat dan pemberi menjadi penerima, dan sebaliknya. Ini bagus untuk menekankan foreplay.

Beri sentuhan halus saat hubungan intim

Beri sentuhan halus pada klitoris pasangan anda. Megan Andelloux, direktur eksekutif di Pusat Kesenangan dan Kesehatan Seksual, mengatakan banyak wanita menyatakan ini adalah bagian yang paling sensitif  mereka.

Pasangkan penjepit di puting

Pasangkan penjepit di puting pasangan anda. karena dapat memberikan stimulasi handsfree saat berhubungan seks. Menampar pasangan di bagian bokong pasangan untuk foreplay.

Berikan gerakan angin topan

Suruh pasangan anda untuk melewatkan gerakan masuk dan keluar tapi coba dengan memutarkan penis pasangan anda dan rasakan klimaks yang sesungguhnya.

Coba dengan berdiri

Sambil berdiri dengan punggung menempel di dadanya, minta dia menjangkau dan menyentuh Anda sehingga yang bisa Anda lihat hanyalah tangannya di seluruh tubuh Anda – benar-benar seksi

Posisi wanita di atas

Ketika  wanita di atas menyediakan akses yang lebih mudah ke vulva dan klitoris Anda daripada di posisi lain. Tambahkan vibrator ke vagina pasangan anda untuk lebih mendapatkan klimaks.

 

MACHO Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: