Tips-Malam-Valentine-untuk-Pria-Ejakulasi-Dini,-klinik-lelaki

Tips Malam Valentine untuk Pria Ejakulasi Dini

Tips-Malam-Valentine-untuk-Pria-Ejakulasi-Dini,-klinik-lelaki

Pria Ejakulasi dini pasti tidak akan menikmati rasa puas saat sesi bercinta di malam Valentine, oleh karena itu simak tips ini.

Untuk pria Ejakulasi dini memang sulit untuk merasakan nikmat bercinta di hari biasa apa lagi di hari Valentine day Bukan hanya dia yang merasakan tidak puas pasangannya pun merasakan hal yang sama. Namun tenang kali ini klinik lelaki akan memberikan tips agar tahan lama di malam Valentine.

Valentine day atau hari kasih sayang sering di identikkan sebagai hari untuk memberikan kasih sayang, padahal untuk memberikan kasih sayang tidak perlu menunggu Valentine day setiap hari pun Anda perlu memberikannya  rasa kasih sayang.

Berikut ini tips malam valentine bagi pria Ejakulasi dini:

1. Foreplay

Foreplay adalah kunci utama untuk memuaskan pasangan. Alih-alih anda langsung berhubungan intim dan Ejakulasi dini lebih baik lakukan foreplay terlebih dahulu.

Buat pasangan Anda terangsang dengan melakukan ciuman, mainkan puting pasangan dan jangan lupa beri dia bisikan rasa kasih sayang Anda ketelinganya secara halus.

2. Lakukan teknik Squeeze

Teknik squeeze atau remas ini dikembangkan oleh para pakar yaitu Masters dan Johson yang berfungsi untuk mengatasi Ejakulasi dini. Caranya pasangan wanita merangsang pria hingga ereksi, lalu ketika Anda sudah ingin ejakulasi segara suruh pasangan Anda melakukan remasan dengan perlahan pada penis bisa pada bagian Glans (kepala) atau keseluruhan penis dengan menggenggamnya hingga penis tidak ereksi kembali, dan terus lakukan latihan ini hingga pria bisa mengendalikan ejakulasinya dengan baik.

3. Stop and start

Teknik stop and start atau berhenti dan mulai lebih mudah dibandingkan dengan teknik squeeze yaitu dengan cara suruh pasangan wanita atau istri melakukan rangsangan kepada suaminya bisa dalam bentuk hubungan seks atau jenis lainnya hingga pria merasakan hendak ejakulasi, lalu rangsangan dihentikan dan sang pria beristirahat hingga sensasi ejakulasi yang dirasakan sudah hilang, lakukan cara ini secara berulang-ulang kali hingga pria dapat mengendalikan ejakulasinya dengan optimal tanpa obat sama sekali.

4. Ubah gaya bercinta Anda

Ada beberapa ahli yang mengatakan bahwa beberapa posisi bercinta pun dapat membantu yaitu posisi Misionaris, sendok, atau posisi wanita di atas. Lakukan hal ini dengan pasangan Anda, dan juga beberapa tips tadi, agar malam valentine anda terasa lebih lama.

Itu tadi beberapa tips di malam valentine untuk membantu pria Ejakulasi dini. Namun jika sudah melakukan tips di atas Ejakulasi dini masih ada segera tanya dokter berpengalaman di Klinik Lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *