mencegah ejakulasi dini

Tips Mencegah Ejakulasi Dini

mencegah ejakulasi dini

Mencegah Ejakulasi dini merupakan cara agar hubungan Anda di ranjang tetap Aman, oleh karena itu simak artikel ini!

Ejakulasi dini merupakan masalah seksual pria yang sering menimpa dari segala usia. Pria dewasa yang umumnya memiliki durasi untuk ejakulasi 5 menit jika Anda kurang dari 5 menit berarti Anda sudah menjadi pria Ejakulasi dini.

Banyak pria menyepelekan Ejakulasi dini padahal Ejakulasi dini merupakan hal yang di benci para wanita, Mengapa demikian karena wanita butuh waktu yang cukup lama untuk orgasme.

Baca juga: Sayuran dan Buah Berwarna Merah ini Ampuh Atasi Impotensi

Mencegah lebih baik daripada mengobati, Berikut ini 4 tips untuk mencegah Ejakulasi dini:

1. Senam Kegel

Sebuah penelitian mengatakan bahwa senam Kegel merupakan pilihan yang tepat untuk perawatan pria yang memiliki masalah dengan ejakulasinya. Sebab, fungsi senam ini adalah untuk memperkuat otot dasar panggul sehingga cara ini terbilang sangat efektif untuk mengatasi dan mencegah masalah ini.

Namun, sebelumnya, Anda harus mengidentifikasi terlebih dahulu otot-otot dasar panggul. Caranya adalah dengan mencoba menghentikan buang air kecil di tengah-tengah, atau mengencangkan otot paha.

2. Melatih Pernapasan

Teknik jenis ini merupakan salah satu bentuk dari meditasi yang bertujuan untuk menurunkan tensi dan gairah seksual selama seks. Teknik ini dapat dimulai dengan mengambil napas dalam-dalam selama lima detik, kemudian tahan napasnya tiga detik, diikuti dengan proses mengeluarkan napas selama lima detik.

Sangat mudah dilakukan, bukan? Lakukan teknik ini selama lima menit berturut-turut tanpa keluar dari ritme yang telah dilakukan sebelumnya.

Baca juga: Waspada Hipospadia Membuat Pria Tidak Subur

3. Mengontrol Orgasme

Ini merupakan langkah yang paling sederhana karena bisa dilakukan sendiri. Caranya saat Anda merasakan adanya dorongan berejakulasi hentikanlah aktivitas seksualmu secara sempurna.

Setelah Anda mulai terasa terangsang,  lakukan lagi aktivitas seksual secara perlahan. Teknik ini harus dihentikan kurang lebih selama 30-60 detik sebelum ingin memulai kembali untuk mendapatkan kontrol. Disarankan teknik ini dilakukan empat sampai lima kali saat berhubungan seks untuk hasil terbaik.

4. Perbanyak Konsumsi Protein

Makanan yang Anda konsumsi sangat memengaruhi kualitas seksual. Memperbanyak konsumsi seng dan magnesium sangat berperan, dalam mengatasi dan mencegah Ejakulasi dini.

Makanan yang dianjurkan adalah kacang polong, kedelai, daging sapi, sereal gandum, Almond dan kacang merah.

Itu tadi beberapa tips untuk mencegah Ejakulasi dini, namun apabila Anda sudah terlanjur terkena Ejakulasi dini segara tanya dengan Dokter berpengalaman di klinik lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *