6-Tips-Mengatasi-Penis-Susah-Tegang-klinik-lelaki

6 Tips Mengatasi Penis Susah Tegang

6-Tips-Mengatasi-Penis-Susah-Tegang-klinik-lelaki

Penis susah tegang adalah mimpi buruk bagi pria. Oleh karena itu simak tips ini hingga tuntas!

Menurut kajian yang diterbitkan American Journal of Medicine, hampir 15% lelaki yang berusia 20 hingga 39 tahun mengalami masalah penis susah tegang atau ereksi lemah. Manakala hampir 20% Lelaki yang berusia 40 hingga 59 tahun pula tidak memiliki hubungan intim yang sehat karena penis susah tegang.

Ada banyak sebab mengapa Anda boleh menghadapi masalah ini, namun, berikut ini 6 tips mengatasi penis susah bangun:

1. Berolah Raga

Aliran darah yang baik adalah kunci untuk ereksi. Berolahraga adalah salah satu cara untuk melancarkan aliran darah. Berlari juga membantu untuk melancarkan aliran darah. Hindari bersepeda terlalu lama karena dapat menyebakan impotensi.

2. Berhenti Merokok

Sebuah studi oleh University of Kentucky menemukan bahwa banyak perokok kurang puas dengan hubungan intim dibandingkan non-perokok.

Faktanya, penelitian ini juga mengungkapkan bahwa ukuran pria yang merokok ternyata lebih pendek daripada pria yang tidak merokok!

Jadi, ide yang bagus untuk berhenti merokok untuk mengatasi masalah penis ini.

3. Minum Kopi

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli di University of Texas Health Science Center, Amerika Serikat menunjukkan bahwa kandungan kafein dalam kopi mampu membantu mengatasi masalah penis ini.

4. Hindar Kencing Manis (Diabetes)

Diabetes adalah salah satu cara tercepat memiliki masalah pada penis yang parah. Hampir 50% pria dengan diabetes mengalami masalah ini.

Jadi sebelum terlambat, Anda sebaiknya mengurangi kandungan gula dalam minuman dan makanan. Pastikan juga  Anda memeriksa kadar gula darah Anda secara teratur.

5. Perbanyak Jalan Kaki

Pria yang berjalan 2 KM setiap hari lebih kecil mengalami masalah pada penis dibandingkan pria yang  jarang jalan kaki.

Waktu jogging 20 menit juga dianggap sebagai latihan berjalan. Semakin banyak Anda berolahraga, makan lebih sehat dan lebih fleksibel, semakin kecil kemungkinan Anda memiliki masalah ereksi.

6. Tidur yang Cukup

Tidur sebenarnya salah satu cara penis mengisi ulang energinya untuk menjaga aliran darah. Jadi secara teori, semakin banyak ereksi yang Anda miliki di tempat tidur, jaringan ereksi Anda akan semakin fleksibel.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *