Tips Merangsang Pria Impoten

Tips Merangsang Pria Impoten

Bagi wanita yang memiliki pasangan mengalami impoten, ada baiknya anda jangan langsung meninggalkannya begitu saja. Karena anda bisa memcoba beberapa tips ini agar bisa menghadapi pria impoten saat berhubungan seksual.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampunya mempertahankan ereksi pada penis oleh karena itu wanita harus mengetahui cara merangsang pria impoten.

Pada umumnya impoten dapat disebabkan oleh dua faktor. Faktor penyakit fisik contohnya seperti diabetes, hipertensi, kolesterol tinggi, jantung. Dan juga disebabkan oleh faktor psikologis contohnya seperti stress, ketakutan, tertekan, cemas.

Semua wanita pasti tidak mau memiliki pasangan yang mengalami impoten. Namun terkadang para wanita sebelumnya tidak mengetahui hal tersebut, sehinggan wanita lebih memilih untuk meninggalkan pasangannya.

Di bawah ini cara merangsang pria impoten:

  • Ini bukan salah kamu

Terkadang banyak wanita akan berpikir bahwa pria impoten merupakan salah mereka yang tidak bisa membuat pasangannya terangsang. Padalah ini bukan salah wanita, karena biasanya pria terkena disfungsi ereksi karena kesehatan yang kurang baik.

  • Pahami pria

Bagi wanita sebaiknya lebih bisa memahami pasangannya, karena pria yang mengalami disfungsi ereksi cenderung akan menolak akan berhubungan seks, tetapi ini bukan karena males namun karena malu dengan pasangnnya.

  • Cari penyebabnya

Jika pasangannya mengalami disfungsi ereksi, kamu bisa mencari penyebabnya dengan memeriksa keadaannya.

  • Pengobatan alternatif

Cobalah membantunya dengan cara mencari pengobatan alternatif. Bisa dengan membelikan obat-obatan yang bisa melancarkan aliran darah atau bisa membawa langsung ke pengobatan alternatif.

  • Konsultasikan dengan dokter

Alangkah lebih baik dengan berkonsultasi dengan dokter. Jadi janganlah ragu untuk menemui dokter tentang masalah ini.

  • Membicarakannya

Karena masalah ini sangat memalukan bagi pria, sehingga pria cenderung malu membicarakannya. Tapi, sebagai wanita sebaiknya tahu tentang hal ini sehingga para wanita harus pandai kepada pasangannya agat tidak membuat pikiran menjadi negatif.

  • Tetap cintai dia

Sebagai wanita tetaplah anda cintai dia meski pria sedangn mengalami disfungsi ereksi. Mungkin dengan melakukan pelukan, ciuman, dan belaian agar bisa membuatnya kembali terangsang.

Itulah beberapa tips yang bisa wanita lakukan, apabila pria sedang mengalami impoten.

SumberĀ 

Konsultasikan Keluhan Anda seputar Impotensi & Ejakulasi Dini pada Dokter yang sudah berpengalaman dibidangnya, hanya diĀ Klinik Lelaki .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Update Official