5 Tips Merangsang Wanita Tanpa Menyentuhnya

Merangsang gairah wanita identik dengan menyentuh bagian-bagian sensitifnya, tapi tahukah Anda ada cara  merangsang tanpa menyentuhnya. Simak caranya hanya di artikel ini!

Sentuhan Menjadi elemen penting untuk membuat pasangan Anda terangsang. Namun, ada banyak cara untuk merangsang pasangan Anda tanpa menyentuhnya sama sekali. Kontak fisik justru bisa dijadikan gerakan pamungkas untuk membuat pasangan meraih kenikmatan.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut ini tujuh cara untuk merangsang tanpa menyentuh.

1. Janggut

Mulai dari sekarang berhenti mencukur janggut Anda, sebuah penelitian menunjukkan wanita tidak bisa menahan diri melihat wajah pria berjanggut.

Penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Evolution and Human Behaviour menemukan, pria perlu menyingkirkan pisau cukur selama dua Minggu. Hal ini dikarenakan, janggut yang berusia sampai 10 hari itu bisa dibilang paling seksi.

2. Pastikan pasangan Anda tidur cukup

Jika wanita tidak Monod untuk bercinta mungkin penyebabnya karena kurangnya waktu untuk tidur. Untuk membuat wanita terangsang tanpa disentuh Anda harus memastikan pasangan Anda tidur dengan cukup.

Tidur malam yang baik dapat meningkatkan libido wanita. Penelitian terbaru dari University of Michigan meneliti pola tidur dari 171 wanita dan dorongan seks mereka selama dua Minggu. Ketika wanita memiliki waktu tidur yang cukup mereka merasa lebih bergairah pada hari berikutnya.

Baca juga:

3. Memuji kecantikannya

Bicaralah padanya. Ingatkan wanita Anda kata-kata cinta. Katakan padanya bagaimana cantiknya dia dan mengapa Anda tidak mau lepas dari pandangan matanya. Pujilah pada bagian tubuhnya, seperti matanya, lengkungan mulutnya, secara positif teruslah memujinya, lama-lama pasangan akan tahu kapan Anda benar-benar memujinya.

4. Mengedipkan mata padanya

Ini salah satu gerakan yang lebih keras daripada kata-kata. Dan sebelum Anda tahu ia bergairah. Waktu mengedipkan mata Anda, lakukanlah ketika ia setidaknya mengharapkan itu. Setelah Anda memuji dirinya, tutuplah dengan mengedipkan mata nakal.

5. Bernyanyilah untuknya

Anda tidak perlu menjadi seorang artis untuk melakukan hal ini. Rancanglah kata-kata cinta dan nyanyikan dengan suara bariton Anda, ini pasti akan membuat pasangan Anda “gila”. Atau jika ia mempunyai lagu cinta favorit, nyanyikan untuknya.

Itu tadi tips untuk merangsang wanita tanpa menyentuhnya, Coba malam ini!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan