Tips Seks Di Malam Pertama

tips seks

Seks di malam pertama akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Oleh karena itu simak artikel Tips Seks Di Malam Pertama ini!

Saat seks pertama kali tak jarang para pasutri ini akan merasakan gugup sebelum melakukan hubungan seks. Agar malam pertama jadi lebih mudah dan menyenangkan ada beberapa hal yang harus Anda perhatikan. Berikut ini tips seks saat malam pertama yang dilansir oleh Health Me Up.

klinik lelaki

5 Tips seks di malam pertama:

1# Lokasi yang nyaman

Tempat yang nyaman akan membantu anda mengurangi stress.Pilih tempat yang aman dan memiliki privasi, sehingga tidak ada yang menggangu Anda saat berhubungan seks.

2# Komunikasi

Komunikasi adalah kunci untuk membuat situasi dan malam pertama Anda berjalan lancar. Pastikan Anda berkomunikasi baik dengan pasangan ketika berhubungan seks. Komunikasi juga dapat membuat Anda dan pasangan paham dan mengerti satu sama lain.

3# Masalah kebersihan

Salah satu hal yang tidak boleh dilewatkan yaitu kebersihan tubuh saat berhubungan seks. Pastikan tubuh Anda bersih dan wangi. Ini akan membuat pasangan Anda pun lebih percaya diri.

4# Lubrikasi

Sebagian wanita sulit terangsang untuk pertama kali. Hal ini dapat menyebabkan rasa sakit saat seks. Sehinnga  tak ada salahnya berjaga-jaga dengan menggunakan pelumas.

5# Foreplay

Foreplay sangat penting saat melakukan seks untuk pertama kalinya. Foreplay sangat baik untuk wanita  karena penetrasi yang cepat dapat dan pertama kali dapat menyakitkan. Selain itu tanpa foreplay pria bisa kehilangan ereksi.

Itu tadi tips seks saat malam pertama. Namun apa jadinya jika saat seks Anda mengalami impotensi dan ejakulasi dini pasti pengalaman seks anda saaat malam pertama akan buruk. Oleh karena sebelum berhubungan seks pastikan Anda tidak mengalami Impotensi dan ejakulasi dini. Jika Anda mengalami impotensi dan ejakulasi dini segera konsultasi ke klinik lelaki.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan