Tips Tahan Lama Bercinta untuk Pria Disfungsi Ereksi

disfungsi ereksi

disfungsi ereksi

Disfungsi ereksi adalah sebuah momok yang amat menakutkan bagi pria. Ketika mengalami masalah vitalitas ini maka seorang pria akan mengalami kesulitan untuk menjaga keintiman dengan pasangan. Disisi lain, untuk menjaga keharmonisan keluarga, hubungan seksual atau bercinta adalah salah satu cara ampuh untuk membuat pria dan pasangannya tetap saling mencintai satu sama lain. Jika anda merasakan tanda-tanda seperti di atas, mungkin 3 tips dibawah ini akan berguna untuk anda.

1. Bangun Kepercayaan Diri Kembali Untuk Pria Disfungsi Ereksi

tidak dapat dipungkiri mengalami disfungsi ereksi dapat membawa seorang pria ke dalam perasaan gagal atau tidak berharga. Hal ini apabila dibiarkan begitu saja akan membawa pria dengan disfungsi ereksi menjadi stres dan depresi.

untuk menanggulanginya, Anda bisa memulai untuk membangun kepercayaan diri anda kembali. Salah satu cara yang anda bisa coba adalah dengan melakukan hal-hal yang belum pernah anda lakukan sebelumnya dan mencatat keberhasilan-keberhasilan kecil yang anda capai. 

dengan merasakan dan mencatat keberhasilan-keberhasilan kecil itu, anda sebenarnya memupuk kembali rasa percaya diri dan optimis untuk melakukan hal lain, termasuk untuk kembali bercinta dengan pasangan anda.

2. Kurangi Ereksi dengan Masturbasi

Ketika anda masih muda dan single, mungkin masturbasi adakah hal yang sering anda lakukan. Namun jika anda sadari, kebiasaan masturbasi ini justru menjadi salah satu penyebab terjadinya disfungsi ereksi yang anda alami.

Maka dari itu, jika anda pria dengan masalah ini dan ingin memiliki ereksi yang lebih baik saat bercinta dengan pasangan anda. sebaiknya anda mengurangi ereksi dan ejakulasi melalui masturbasi. ini akan menjaga agar otot penis pria dengan disfungsi ereksi tetap prima ketika anda sedang bercinta.

3. Pilih Posisi Bercinta yang tepat.

Memiliki masalah disfungsi ereksi, seperti disebutkan sebelumnya, dapat mempengaruhi kepercayaan diri seorang pria. Oleh sebab itu anda bisa menggunakan beberapa posisi yang berbeda dari biasanya.

Jika biasanya anda dan pasangan bercinta dengan gaya misionaris, dengan saling menatap mata satu sama lain. Hal ini akan sulit dilakukan jika anda masih memiliki masalah kepercayaan diri. Gunakan gaya doggy style atau spooning sehingga anda tidak harus menatap mata pasangan anda. selain itu anda bisa juga menyentuh area tubuh lain dari pasangan anda dengan lebih bebas di dua gaya ini. 

Tentu saja sebelum mencoba gaya bercinta yang baru anda perlu berdiskusi dulu dengan pasangan anda. Karena tentunya tips tahan lama bercinta untuk pria disfungsi ereksi ini juga memerlukan dukungan dari pasangan anda.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan