Titik Pijatan Atasi Ejakulasi Dini, Coba di Rumah!

Ketika masalah Ejakulasi Dini atau Impotensi tiba kegiatan bercinta akan terganggu, akan tetapi tenang. Terdapat beberapa titik pijatan yang bisa dicoba untuk atasi Ejakulasi Dini, simak artikel di bawah ini hingga selesai!

Bercinta dengan pasangan menjadi kegiatan yang dapat memberikan banyak manfaat bagi kehidupan berumah tangga Anda. Tidak hanya itu saja bercinta juga memberikan manfaat baik bagi kesehatan fisik maupun psikis.

Namun, sayangnya kondisi pria ketika bercinta tidak selalu prima. Terkadang beberapa masalah timbul salah satunya Ejakulasi Dini. Ketika masalah ini tiba kemampuan ereksi Anda akan berkurang atau bahkan tidak bisa ereksi sama sekali.

Titik Pijatan Atasi Ejakulasi Dini

Ejakulasi Dini dapat ditimbulkan oleh beberapa faktor mulai karena faktor penyakit melatar belakangi seperti diabetes, hipertensi dan lainnya. Atau bahkan karena faktor psikologis seperti stres. Berikut di bawah ini titik pijatan atasi Impotensi.

1. Bagian Bawah Pusar

Titik akupuntur yang biasa disebut dengan The Conception Vessel 4 ini terletak sekitar 4 jari di bawah pusar. Menekan selama 1-2 menit dengan mengatur nafas mampu meringankan masalah impotensi dan masalah reproduksi lainnya.

2. Punggung Bagian Bawah

Titik berikutnya adalah di punggung bawah yang letaknya kira-kira sama seperti letak pusar. Menggosok punggung bawah selama semenit akan menghasilkan panas yang bermanfaat untuk menyembuhkan impotensi dan ejakulasi dini.

3. Telapak Kaki

Rabalah telapak kakimu dan tekan di titik tengahnya sambil bernapas selama satu menit. Tak hanya bermanfaat bagi pria untuk menyembuhkan impotensi, namun juga menyembuhkan masalah atau gangguan kesehatan yang berkaitan dengan menopause pada wanita.

4. Bagian Belakang Pergelangan Kaki

Titik ini terletak di belakang pergelangan kaki. Tekan selama sekitar satu menit sambil mengambil napas dalam-dalam. Lakukan ini pada kedua kakimu. Teknik ini juga bermanfaat untuk menyembuhkan ketegangan seksual, kelelahan, dan kaki bengkak.

5. Tulang Kering

Titik ini lebih tepatnya terletak di bawah tempurung lutut, sekitar 4 jari kaki. Menekan sambil memijatnya berguna untuk menyembuhkan impotensi, sembelit, hingga insomnia. Lakukan pijatan pada area tulang kering dengan lembut agar tidak menimbulkan cedera.

Pijatan ini berguna untuk menstimulasi aliran darah yang menuju penis sehingga menjadi lancar. Namun, teknik pijatan ini efektif untuk atasi lemah syahwat ringan saja. Solusi untuk mengatasi Ejakulasi Dini paling efektif hanya di klinik lelaki.

Referensi:
Helalthline.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan