Bikin Geleng-Geleng, Ini Tradisi Aneh Bercinta Di Dunia

tradisi bercinta

tradisi bercinta

Setiap daerah pastilah memiliki tradisi yang berbeda dengan daerah lain. Soal bercinta juga di setiap daerah memiliki tradisi yang beragam dari yang biasa hingga yang aneh. Simak artikel ini!

Terkadang tradisi yang terjadi di sebuah daerah, bisa dianggap sebagai suatu hal yang tak wajar dan aneh di daerah lain. Ada beberapa tradisi bercinta kuno yang telah lama dipraktikkan di beberapa tempat di dunia.

klinik lelaki

Berikut beberapa tradisi seksual yang paling aneh dan tak lazim di seluruh dunia

1. Suku Wodaabe boleh mengganti suami dengan yang lebih tampan

Suku Wodaabe di Nigeria punya tradisi yang tidak biasa. Pada bulan September, para pria berdandan dengan maksimal untuk mendapatkan hati para perempuan setempat.

Dalam festival yang berlangsung 7 hari, para perempuan suku Wodaabe diperbolehkan mencari pria yang paling cocok baginya. Ini tak hanya berlaku untuk mereka yang belum menikah saja.

Para perempuan yang sudah bersuami juga boleh mengganti pasangannya dengan yang lebih tampan. Suami di suku Wodaabe tidak bisa protes karena itulah yang sudah jadi aturannya.

2. Cara memilih pria, perempuan Suku Kreung boleh bercinta di gubuk khusus

Suku Kreung adalah suku minoritas di Kamboja. Mereka tinggal di pedalaman yang menganut aturannya sendiri. Salah satu yang menarik perhatian banyak orang adalah cara mereka dalam ‘menjodohkan’ anaknya.

Menurut tradisi mereka, seorang perempuan bisa memilih pria yang akan dinikahinya dengan cara yang tergolong tidak biasa. Perempuan ini dibangunkan sebuah gubuk cinta di mana ia bisa bermalam di sana.

Nantinya, akan ada pria perjaka yang mendatanginya untuk bercinta. Tidak hanya satu pria yang datang, namun beberapa sekaligus, tergantung siapa saja yang tertarik ingin menikahi perempuan tersebut.

3. Remaja di Pulau Mangaia belajar kegiatan seksual secara praktek dengan yang lebih tua

Bagi suku di Pulau Mangaia, di Pasifik Selatan, belajar tentang seks tidak cukup dari teori saja. Mereka boleh mempelajari ilmu seksual secara langsung pada orang yang sudah berpengalaman.

Remaja laki-laki di pulau ini sudah boleh belajar tentang seks mulai umur 8 atau 9 tahun. Menurut jurnal penelitian dari seorang ahli antropologi Donald S Marshall, mereka belajar ke perempuan yang lebih tua dan sudah berpengalaman.

4. Suku di Inisheer mengharuskan bercinta dengan pakaian lengkap

Menurut buku Diarmuid O Giollain yang berjudul “Locating Irish Folklore: Tradition, Modernity, Identity“, suku ini memiliki aturan seksual yang cukup ketat.

Praktek seksual mereka sering dilakukan di dalam ruangan yang sangat gelap, bahkan masih mengenakan pakaian lengkap. Saat berhubungan intim, mereka hanya membuka pakaian dalam saja.

Tak hanya itu, posisi yang boleh dilakukan hanyalah misionaris. Jika melakukan posisi bercinta yang lain, maka dianggap berdosa.

5. Suku Trobriand memperbolehkan bercinta di usia 6 tahun.

Menurut jurnal studi kasus milik Anette B Weiner yang berjudul “The Trobrianders of Papua New Guinea”, suku Trobriand memperbolehkan praktek seksual sejak dini. Suku Trobriand tinggal di Pulau Trobriand, bagian dari Papua New Guinea.

Setidaknya, anak perempuan sudah diperbolehkan berhubungan seksual dari umur 6 tahun, sementara anak laki-laki sudah boleh berhubungan seks mulai dari umur 10 tahun.

6. Seks tantra a la biksu Tibet, berhubungan intim dengan menunda orgasme

Para biksu di Pegunungan Tibet memiliki ajaran berhubungan intim dengan sepenuh kesadaran. Namanya seks Tantra, yaitu di mana pasangan melakukan hubungan intim dengan tenang, pelan, dan tidak menggebu.

Dengan kata lain, hubungan seks ini akan berlangsung lama, dengan konstan, pelan, dan mengesampingkan orgasme. Tujuan utama dari seks Tantra adalah bagaimana caranya menghubungkan jiwa dengan pasangan.

7. Suku Muria boleh bercinta sepuasnya untuk mencari pasangan hidup

Suku Muria ada di Bastar, Madhya Pradesh, India. Mereka salah satu suku yang masih mempertahankan tradisinya, termasuk festival cinta yang dibuat khusus untuk muda mudi yang belum menikah.

Mereka dikumpulkan dan dibebaskan mencari pasangan paling cocok untuk nantinya dinikahi. Muda mudi ini dikumpulkan dalam 1 rumah bernama Ghotul yang berisi beberapa kamar.

Para pemuda ini boleh memilih siapa saja untuk jadi calon pasangannya. 1 Pasangan hanya boleh “dimiliki” 7 hari lamanya, setelahnya, harus berganti dengan yang lain.

Itu tadi beberapa tradisi bercinta yang aneh di berbagai dunia. Gimana Aneh bukan?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segera tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan