6 Trik Atasi Ereksi Tidak Tahan Lama

Trik-Atasi-Ereksi-Tidak-Tahan-Lama-klinik-lelaki

Salam gagah dari klinik lelaki, ereksi tidak tahan lama? Anda dapat atasi dengan trik ini. Simak terus!

Kepuasan pasangan Anda di atas ranjang merupakan tujuan seorang suami saat melakukan aktifitas hubungan intim. Para suami seakan menemukan keperkasaannya setelah melihat sang istri kelelahan dengan senyum rasa puas. Tetapi, kasus yang sering terjadi adalah sebaliknya. Istri Anda cemberut karena tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim karena ereksi Anda tidak tahan lama.

Berikut ini beberapa trik untuk mengatasi ereksi yang tidak tahan lama:

1) Bercinta Dengan Variasi Tempo Atau Irama

Kalau Anda sedang bercinta, atur irama gerakan Anda agar timbul stabilitas yang mampu memberikan respon rileks terhadap Mr.P. Jangan melakukan gerakan cepat secara terus menerus, karena bisa membuat Anda kecapean dan membuat ejakulasi yang cepat karena faktor gesekan yang terjadi. Jadi mainkan gerakan Anda dengan irama 9x gerakan cepat dan 2x gerakan lambat.

2) Buang Pikiran Negatif saat Bercinta

Saat Anda melakukan aktifitas seks, maka buang pikiran negatif yang datang saat Anda sedang asyik melakukannya. Salah satu pikiran negatif yang harus Anda buang jauh-jauh adalah tentang ketidakmampuan Anda dalam melakukan seks. Sebab, pikiran negatif ini bisa memberikan respon tidak bagus pada tubuh Anda. jadi, Saat bercinta berpikirlah bahwa Anda adalah macan perkasa yang sanggup membuat istri anda lemas dan puas.

3) Lakukan Foreplay

Bagi sebagian kalangan, utamanya bagi golongan pasutri era 80an kebelakang menganggap aktifitas foreplay atau pemanasan sebelum bercinta adalah hal yang tidak perlu. Padahal, pemanasan yang lama bisa membuat istri anda merasa puas dan Anda tidak akan cepat ereksi.

4) Pengalihan Objek Pikiran

Kalau Anda sedang melakukan hubungan suami istri diatas ranjang, dan hampir ereksi. Padahal durasi waktu yang terpakai masih sebentar, jadi alihkan pikiran anda di luar materi seksual. Tujuan dari pengalihan ini adalah agar Mr. P anda bisa ter-stimulus untuk kembali ke zona normal.

5) Lakukan Jeda Istirahat

Kalau Anda sedang bercinta dan sudah mau klimaks, maka tariklah Mr. P Anda lalu istirahatkan tubuh anda dalam waktu beberapa saat. Kalau Mr.P sudah normal, silahkan mulai lagi aktifitas seks Anda.

6) Lakukan Perubahan Posisi

Kalau Anda sedang bercinta dan ada ancang-ancang untuk keluar, padahal Anda masih belum puas, maka tariklah Mr P Anda dari vagina, lalu ubahlah posisi seks Anda. Nah pada waktu perubahan posisi inilah, postural Mr. P anda yang awalnya mau keluar bisa kembali ke zona normal.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *