4 Trik Atasi Gagal Ereksi Ketika Bercinta Secara Gratis!

gagal ereksi

Ereksi merupakan hal wajib ketika Anda bercinta dengan pasangan, akan tetapi tidak jarang pria mengalami gagal ereksi atau Impotensi. Nah, jika masalah ini baru-baru dialami oleh Anda terdapat beberapa cara yang bisa dicoba untuk mengembalikan ereksi secara gratis. Simak artikel ini!

Kepuasan pasangan Anda di atas ranjang merupakan tujuan seorang suami saat melakukan aktivitas hubungan intim. Para suami seakan menemukan keperkasaannya setelah melihat sang istri kelelahan dengan senyum rasa puas. Tetapi, kasus yang sering terjadi adalah sebaliknya.

Istri Anda cemberut karena tidak mendapatkan kepuasan saat berhubungan intim karena ereksi Anda tidak tahan lama. Tenang tidak perlu khawatir kali ini Klinik Lelaki akan memberikan beberapa tips untuk membuat ereksi menjadi gagah kembali, penasaran bagaimana caranya? Berikut di bawah ini Klinik Lelaki membagikan caranya secara gratis.

Cara Atasi Gagal Ereksi dengan Mudah

Pada umumnya untuk mendapatkan orgasme wanita membutuhkan waktu cukup lama. Namun, sayangnya kebanyakan pria yang cepat kehilangan ereksinya atau bahkan gagal ereksi. Oleh karena itu berikut ini beberapa trik untuk mengatasi ereksi yang tidak tahan lama:

1. Buang Pikiran Negatif saat Bercinta

Saat Anda melakukan aktivitas seks, maka buang pikiran negatif yang datang saat Anda sedang asyik melakukannya. Salah satu pikiran negatif yang harus Anda buang jauh-jauh adalah tentang ketidakmampuan Anda dalam melakukan seks.

Sebab, pikiran negatif ini bisa memberikan respons tidak bagus pada tubuh Anda salah satunya gagal ereksi. jadi, Saat bercinta berpikirlah bahwa Anda adalah macan perkasa yang sanggup membuat istri Anda puas di atas ranjang semalaman.

2. Lakukan Foreplay

Bagi sebagian kalangan, utamanya bagi golongan pasutri era 80an ke belakang menganggap aktivitas foreplay atau pemanasan sebelum bercinta adalah hal yang tidak perlu. Padahal, pemanasan yang lama bisa membuat istri Anda merasa puas dan Anda juga akan terangsang sehingga penis akan cepat untuk ereksi.

Foreplay merupakan faktor penting agar kegiatan bercinta Anda dengan pasangan menjadi terpuaskan. Masih banyak pasangan yang melupakan hal ini mungkin salah satunya Anda. Cobalah untuk melakukan foreplay terlebih dahulu dengan menciumnya, merangsang area sensitif dan lain-lain.

4. Fokus Pada Tubuh Istri

Cara selanjutnya untuk mengatasi kegagalan Anda dalam melakukan ereksi adalah dengan memfokuskan padangan dan pikiran Anda kehal-hal erotis yang ada pada tubuh pasangan. Hal ini bertujuan agar Anda terasangsang dan bisa melakukan ereksi yang keras.

Sebagai contoh Adan bisa memfokuskan pandangan ke bagian payudara jika menggunakan posisi women on top. Namun, agar pandangan Anda lebih luas dan bisa melihat berbagai area sensitif wanita bisa mencoba posisi misionaris yang simpel dan praktis.

5. Lakukan Perubahan Posisi

Kalau Anda sedang bercinta dan ada ancang-ancang untuk keluar, padahal Anda masih belum puas, maka tariklah Mr P Anda dari vagina, lalu ubahlah posisi seks Anda. Nah pada waktu perubahan posisi inilah, postural Mr. P Anda yang awalnya mau keluar bisa kembali ke zona normal.

Ereksi yang keras dan tahan lama merupakan impian setiap pria mungkin salah satunya Anda. Nah, untuk mengatasi gagal ereksi, Anda dapat mencoba beberapa trik di atas tanpa biaya alias gratis, coba malam ini!

Referensi:
WebMD.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan