Berbagai Trik untuk Membuat Pria Tahan Lama di Ranjang

tahan lama di ranjang
©Freepik

Sesi bercinta dengan durasi lama  merupakan impian semua pria ketika berlangsungnya sesi yang menggairahkan ini. Setiap pria tidak dianugerahi bisa tahan lama di ranjang, oleh karena itu Anda perlu mengetahui berbagai trik yang bisa Anda coba untuk memuaskan pasangan. Simak artikel ini!

Seks merupakan kegiatan yang dapat memberikan beragam manfaat baik dari segi fisik dan psikis. Keharmonisan Anda dengan pasangan juga salah satunya tergantung dengan kegiatan selama di ranjang. Kegiatan selama dengan pasangan di kamar, rasanya ingin berlama-lama. Namun terkadang pria tidak mendapatkan kepuasan bercinta yang lama.

Di kutip dari buku Dr. Harry Fisch berjudul The New Naked: The Ultimate Sex Education for Adult, sekitar 45% pria menggapai orgasmenya  2-7 menit lebih cepat lalu meninggalkan pasangan mereka menggapai orgasmenya sendirian. Lalu adakah cara agar pria tahan lama di ranjang?

klinik lelaki

Trik Tahan Lama di Ranjang Simpel dan Ampuh

Bagi pasangan yang sudah menikah, seks tentunya merupakan salah satu cara untuk digunakan sebagai obat keharmonisan Anda dengan pasangan. Seks yang memuaskan tentunya berkaitan dengan performa pria di atas ranjang. Agar Anda bisa tahan lama di ranjang berikut ini trik yang bisa Anda lakukan untuk kegiatan bercinta lebih memuaskan.

1. Masturbasi Terlebih Dahulu

Masturbasi merupakan kegiatan untuk memuaskan diri sendiri. Namun, dibalik itu kegiatan ini dapat di jadikan untuk membuat Anda tahan lama ketika akan bercinta. Lakukan masturbasi terlebih dahulu sebelum sesi bercinta berlangsung, ketika Anda melakukan masturbasi terlebih dahulu akan membuat Anda lebih sulit untuk ejakulasi dengan cepat.

2. Praktikan Teknik Kamasutra

Cara selanjutnya untuk membuat Anda tahan lama di ranjang yaitu dengan mencoba teknik kamasutra. Kamasutra merupakan kitab suci dari India yang sebagian isinya terdapat pembahasan mengenai seks. Cara menggunakan teknik kamasutra dengan cara menahan ketika akan orgasme lalu tekan batang penis dan letakkan jempol pada bagian bawah kepala penis.

3. Alihkan Pikiran

Ketika Anda melakukan hubungan seks pasti pikiran Anda berisi tentang orgasme, orgasme dan orgasme. Namun pikiran seperti inilah yang membuat Anda lemah di ranjang. Oleh karena itu alihkan pikiran Anda ketika bercinta pikirkan hal-hal lain yang tidak berkaitan dengan seks seperti olah raga, hobi dan lain-lain yang terpenting jangan terlalu fokus.

4. Gunakan Posisi yang Tepat

Posisi seks Anda juga ternyata dapat membuat Anda lebih tahan lama di ranjang. Pilihlah posisi yang menempatkan wanita di atas pria, karena dengan begitu sensitivitas penis akan sedikit berkurang. Jangan sampai Anda memilih posisi bercinta sebaliknya pria di atas wanita di bawah. Selain itu posisi bercinta juga akan membuat kegiatan seks Anda dengan pasangan akan lebih bervariasi.

Kegiatan bercinta dengan pasangan merupakan hal paling menyenangkan dan juga memiliki banyak manfaat. Namun, kegiatan bercinta akan terasa lebih buruk jika dilakukan dengan cara yang singkat. Terlebih lagi wanita cukup lama untuk menggapai orgasme, oleh karena itu agar Anda dapat memuaskan pasangan lakukan trik tahan lama di ranjang di atas.

Referensi:
Healthline.com

Tinggalkan Balasan