Triptopan sebagai Pembangkit Energi

triptopan, klinik lelaki, impotensi

Apakah itu triptopan? Triptopan adalah salah satu asam amino essential. Yang berperan sebagai regulator mood alami. Triptopan juga dikenal sebagai perangsang untuk melepaskan hormon pertumbuhan dan menurunkan penumpukan karbohidrat dalam darah. Triptopan memberi efek menenangkan, menimbulkan kantuk, menghilangkan kecemasan, dan juga membakar lemak tubuh.

Asam amino dapat digunakan untuk terapi depresi, cemas, insomnia, kelelahan, disfungsi seksual. Semuanya berhubungan dengan keadaan ejakulasi dini dan impotensi yang disebabkan faktor psikis. Pada umumnya, asam amino merupakan nutrisi yang dibutuhkan semua orang, anak-anak, orang dewasa, vegetarian, omnivora. Bagian terbaiknya, asam amino ini didapatkan secara alami dan tidak dibutuhkan resep apapun.

Triptopan membantu metabolisme serotonin dan melatonin, membantu sistem imun, merubah niacin dalam tubuh, membantu metabolisme, sirkulasi, sistem saraf, dan produksi enzim. Dapat membantu orang yang mengalami kecanduan dengan meningkatkan produksi melatonin dan serotonin. Dapat mengurangi sakit kepala dan migren, termasuk sensitifitas terhadap cahaya, salah cerna, dll.

Jenis L-triptopan diperlukan untuk memetabolisme niacin/vitamin B3 sebagai provitamin dan niacin ini dibutuhkan untuk memetabolisme makronutrien yaitu karbohidrat, protein dan lemak agar dapat digunakan untuk membentuk energi. Niasin/B3 berfungsi sangat penting termasuk untuk sintesa neurotransmitter dan enzim.

Triptopan dapat digunakan untuk diet sehat dan yang ingin menurunkan berat badan. Meningkatkan kadar serotonin yang berefek menenangkan, membersihkan pikiran, mengendalikan impuls saraf, dan fungsi metabolisme yang lebih baik. Beberapa riset menyarankan konsumsi 3,5-6 mg/hari.

Berikut adalah makanan dengan kandungan yang tinggi : telur, spirulina, ikan kod dan salmon, produk-produk susu, biji wijen, almon dan kacang-kacangan, daging domba, oat, jagung, beras merah, kentang dan pisang.

Dengan penjelasan tersebut dapat dilihat bahwa triptopan juga dapat mencegah dan membantu Anda dengan ejakulasi dini karena bekerja pada sistem sirkulasi dan juga saraf. Fungsinya yang memperbaiki kelelahan pada otot juga bekerja pada otot yang berperan dalam hubungan seksual.

Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *