Ukuran Penis Bukan Indikator Pemuas Wanita

ukuran penis

Sampai saat ini ukuran masih jadi hal yang paling sensitif. Bahkan tidak sedikit dari pasien kami di Klinik Lelaki, yang terus bertanya perihal ukuran normal penis mereka yang dirasakan kurang.

Hal ini dipicu karena kebiasaan dari mereka yang suka menyaksikan tontonan film biru, dimana aktornya yang merupakan ras dengan ukuran super.

Lalu apakah memang semakin besar ukuran penis akan menjadi penentu keperkasaan di ranjang bagi pasangan wanitanya? Simak terus!

Bila dibandingkan dengan milik keturunan ras kaukasus, kita yang memiliki ras asia jelas ketinggalan jauh. Tetapi percaya atau tidak bahwa ukuran normal penis orang di Indonesia pada saat ereksi adalah 12-15 cm. Kalau memang masih dalam batas angka tersebut tentunya masih dalam batas normal.

Ukuran penis sejauh ini menurut pakar seksologi bukanlah penentu pemuas pasangan wanita Anda di ranjang. Yang paling penting adalah fungsinya yang mampu menjalankan hubungan seks dengan baik.

Namun, ada kalanya masalah di ranjang lebih banyak disebabkan karena disfungsi atau gangguan seks pada pria seperti ejakulasi dini dan atau impotensi. Jelas ini adalah masalah tidak peduli masalah ukurannya. Untuk itu bila saat ini Anda merasa ada gangguan seks sebaiknya segera hubungi kami di Klinik Lelaki untuk mendapatkan solusi terbaik!

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *