Variasi Posisi Bercinta 69 Beserta Gambar

Posisi Bercinta 69

Bosan dengan posisi bercinta yang itu-itu saja? Coba malam ini variasi posisi bercinta 69 ini, beserta panduan bergambar!

Posisi bercinta dengan posisi 69 merupakan satu variasi hubungan seks yang cukup menantang, bagaimana tidak, Anda dan juga pasangan diminta untuk saling mengerti satu sama lain di saat yang bersamaan. Terlepas dari pro dan kontra posisi ini menurut literatur, gaya bercinta ini cukup tua.

Artinya sedikit orang yang telah mencoba posisi seks 69. Maka tidak heran jika muncul beberapa variasi yang dapat membuat sesi bercinta Anda lebih menyenangkan. Nah, kali ini Klinik Lelaki akan memberikan beberapa tips variasi gaya bercinta 69.

klinik lelaki

5 Variasi Posisi Bercinta 69

Bercinta merupakan kegiatan yang bisa memberikan Anda manfaat baik dari segi fisik atau mental. Agar sesi bercinta Anda dengan pasangan lebih intim tentunya membutuhkan variasi posisi yang berbeda dari sebelumnya. Oleh karena itu dilansir Men’s Health, berikut ini 5 variasi posisi bercinta 69.

1. 69 Klasik

Dua orang mesejajarkan diri sehingga mulut masing-masing orang dekat organ intim lain. Ini dilakukan dengan menyuruh salah satu berbaring telentang. Kedua orang tersebut kemudian dapat melakukan seks oral satu sama lain. Wanita biasanya adalah orang di atas, sedangkan pria yang telentang.

2. Posisi 69 Terbalik

Sama dengan klasik, namun pria yang di atas. Manfaat variasi ini yaitu wanita memiliki kontrol lebih besar terhadap kemampuan analnya.

3. Sideways 69

Alih-alih meposisikan satu di atas yang lain, kedua peserta berbaring miring. Manfaat variasi ini yaitu lebih mudah untuk mencapai semuanya. Ini juga membutuhkan lebih sedikit usaha untuk sebagian orang.

4. Squatting 69

Suami dalam posisi duduk membentuk angka 9, sementara posisi istri di belakang suami dan maju ke depan membentuk angka 6. Anda bisa membayangkan sendiri kan?

5. Posisi 69 Berdiri

Suami memegang istri secara terbalik saat berdiri. Bisa juga sebaliknya. Namun, biasanya jarang orang melakukan ini, kecuali Anda sebagai pria memiliki badan bugar dan berotot.

Itu tadi beberapa variasi posisi bercinta 69, malam ini mau coba posisi yang mana? Namun, jika Anda mengelami Impotensi dan Ejakulasi dini segera konsultasikan di Klinik Lelaki agar sesi bercinta Anda dengan pasangan tetap menyenangkan. 

Referensi:
Fimela.com, Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan