5 Variasi Posisi Bercinta Doggy Style yang Lebih Menggairahkan

posisi bercinta doggy style

Posisi bercinta doggy style merupakan posisi favorit pasangan di atas ranjang karena dinilai lebih memuaskan. Akan tetapi jika menggunakan posisi Doggy yang itu-itu saja tentunya membosankan coba variasikan dengan 5 posisi bercinta dengan panduan bergambar pada artikel ini!

Posisi ketika bercinta memegang peranan penting dalam membuat sesi bercinta lebih memuaskan dan bisa mencapai orgasme sama-sama. Terdapat beberapa posisi seks yang memiliki kelebihan dapat membuat wanita orgasme lebih cepat salah satunya adalah Doggy style.

Terdapat beragam kelebihan dari posisi ini seperti membuat pria lebih merasa gagah, cocok untuk beragam bentuk serta ukuran penis, dan penetrasi lebih maksimal. Nah, agar bisa merasakan posisi Kami akan memberikan beberapa tips posisi variasi dan juga cara melakukannya.

klinik lelaki

Rekomendasi Variasi Posisi Bercinta Doggy Style

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus bisa mendatang manfaat bagi kesehatan. Namun, manfaat ini bisa didapatkan ketika Anda dan pasangan mendapatkan orgasme bebarengan. Oleh karena itu agar sama-sama puas coba posisi berikut ini.

1. The Flatiron

©Menshealth.com

Flatiron adalah posisi seks klasik yang masih tetap bisa memberikan kepuasan ketika bercinta. Ini memungkinkan penetrasi yang lebih dalam, dan jika Anda dan pasangan Anda menyukainya, bagian atas dapat menjepit bagian bawah dengan menahan lengan mereka ke bawah seperti di gambar.

2. Standing Wheelbarrow

©Menshealth.com

Posisi ini terbilang cukup sulit akan tetapi jika berhasil mencobanya maka beragam keuntungan bisa didapatkan salah satunya penetrasi lebih maksimal untuk merangsang area g-spot. Untuk melakukan posisi ini pastikan wanita dalam keadaan fit dan bahu yang lebih kuat.

3. Seated Wheelbarrow

©Menshealth.com

Hampir sama dengan posisi standing wheelbarrow akan tetapi dengan posisi ini Anda dan pasangan tidak perlu mengeluarkan tenaga lebih besar. Dengan posisi ini Anda dan pasangan dapat merasakan sensi bercinta yang menyenangkan dan berbeda dari sebelumnya.

4. Spooning

©Menshealth.com

Gaya spooning atau menyendok juga merupakan variasi dari gaya bercinta doggy style. Dengan posisi ini Anda masih bisa berciuman dengan pasangan walaupun melakukan penetrasi dari belakang. Agar lebih intim coba sembari memeluk pasangan dengan erat.

5. The Swiss Ball Blitz

©Menshealth.com

Posisi ini terbilang mudah untuk dilakukan akan tetapi bisa merasakan penetrasi yang lebih memuaskan. Jika Anda ingin memuaskan pasangan lebih cepat dan menggairahkan maka cobalah menggunakan posisi ini merupakan pilihan yang tepat.

Bercinta dengan pasangan merupakan kegiatan yang menyenangkan dan mampu membuat hubungan rumah tangga Anda dan pasangan menjadi lebih erat. Nah, untuk mendukung hal tersebut maka cobalah 5 variasi posisi bercinta doggy style di atas.

Referensi:
Menshealth.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan