5 Variasi Posisi Doggy Style Beserta Panduan Gambar

posisi doggy style
©Freepik

Semua orang pasti menyukai posisi doggy style ini. Namun, kebanyakan orang juga bosan karena posisi ini. Oleh karena itu agar sesi bercinta Anda dengan pasangan ini tetap menyenangkan. Simak 4 variasi posisi doggy style beserta panduan gambarnya di artikel ini.

Posisi ini dapat membuat penetrasi menjadi lebih dalam dan tentunya dapat membuat wanita lebih cepat orgasme. Sama-sama puas ketika bercinta merupakan kunci Anda dan pasangan memiliki hubungan lebih harmonis, Bercinta juga merupakan kegiatan paling menyenangkan dan menggairahkan bagi pasangan suami istri.

klinik lelaki

5 Variasi Posisi Doggy Style

Sebuah survei yang di adakan Amerika, Inggris, dan Eropa pada tahun 2016 menemukan sekitar 35% orang memilih doggy style sebagai posisi favoritnya, sedangkan posisi misionaris, dan cowgirl menempati posisi kedua dan ketiga. Doggy style dapat membuat Anda dan pasangan lebih bergairah.

Hampir semua pria menjadikan doggy style posisi paling favorit. Banyak alasan yang membuat pria menyukai posisi ini mulai dari pemandangan bokong pasangan hingga ampuh membuat wanita orgasme dengan cepat. Tapi posisi ini jika dilakukan terus menerus tentunya akan terasa membosankan oleh karena itu coba 5 variasi posisi doggy style di bawah ini.

  1. The Flatiron

posisi doggy style

Flatiron merupakan posisi klasik yang dapat membuat Anda dan pasangan menjadi lebih bergairah ketika sesi bercinta sedang berlangsung. Posisi ini merupakan modifikasi dari doggy style. Posisi ini memerlukan wanita tengkurap di bawah sedangkan lelaki melakukan penetrasi dari atas.

  1. Standing Wheelbarrow

posisi doggy style

Ini bukanlah posisi termudah untuk membuat sesi bercinta Anda lebih bervariasi. Namun, posisi ini memiliki kemampuan yang dahsyat untuk membuat Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta beda dari sebelumnya. Posisi ini bisa menjadikan Anda dan pasangan sekalian untuk berolahraga, “Sambil menyelam minum air”.

Standing Dragon

posisi doggy style

Jadikan kejantanan Anda sebuas naga dengan posisi standing dragon. Posisi ini hampir sama dengan doggy style namun wanita berada lebih tinggi dengan kasur menjadi tumpuannya. Coba posisi seperti gambar di atas agar Anda dan pasangan merasakan posisi bercinta lebih bervariasi dan berbeda dari sebelumnya.

  1. The Couch Surfer

Jadikan sofa Anda di rumah lebih berguna, tapi ingat pastikan melakukan gaya bercinta ini setelah anak-anak tidur. Dalam melakukan posisi ini pastikan menggunakan sofa yang empuk dan nyaman agar pasangan Anda tidak merasakan sesak ketika mencoba posisi ini. Menggunakan posisi ini akan membuat penetrasi Anda lebih mendalam.

  1. Leapfrog

Posisi ini hampir sama dengan doggy style namun bedanya posisi wanita jongkok seperti akan melompat. Posisi ini akan membuat Anda dan pasangan merasakan sensasi bercinta lebih menggairahkan karena penetrasi akan lebih dalam. Sehingga pasangan Anda akan lebih cepat orgasme.

Bercinta merupakan kegiatan hal yang memiliki banyak manfaat baik dari segi fisik dan psikis. Oleh karena itu agar menambah variasi baru terkait gaya bercinta, coba beragam variasi posisi doggy style di atas.

Referensi:

Menshealt.com

Tinggalkan Balasan