Variasi Posisi Seks Itu Membahagiakan

posisi seks, klinik lelaki

posisi seks, klinik lelaki

Kebanyakan dari pasangan di dunia ini, memilih untuk menggunakan posisi misionaris, di mana wanita berada di bawah dan pria di atas ketika melakukan hubungan seks.

Dalam menjaga kebahagiaan dan kehangatan dalam rumah tangga, berhubungan intim sebaiknya tidak hanya menggunakan posisi itu-itu saja, melainkan haruslah dengan variasi posisi yang berbeda-beda, agar tidak mudah jenuh. Lalu, variasi apa saja yang bisa dilakukan? Simak terus!

Posisi seks yang bervariasi itu sangat membantu sekali, terutama bagi pasangan wanita agar mendapatkan kepuasan agar titik erotis yaitu G-Spot dapat terkena, dan apabila bagian ini tersentuh, maka sensasi seksual yang dirasakan akan semakin lebih nikmat dirasakan, dan wanita akan lebih mudah mendapatkan puncak kenikmatan atau yang lebih dikenal juga sebagai klimaks atau orgasme. Berikut, ini 5 variasi posisi seks dan cara lain yang bisa Anda lakukan bersama pasangan, adalah sebagai berikut:

1.       Doggy Style

doggy style, klinik lelaki

Dikatakan demikian, karena memang posisi ini mirip dengan posisi anjing kawin, sebab itu dikatakan sebagai doggy style atau gaya anjing. Cara ini dilakukan ketika wanita dalam posisi menungging, dan pria melakukan penetrasi dari belakang. Kelebihan cara ini akan lebih maksimal bila pria memiliki ukuran Mr. P yang sedikit lebih panjang agar lebih maksimal dan mampu menyentuh titik G-Spot pada wanita. Bagi pria yang memiliki penis kurang panjang, tenang saja hal ini bisa diakali dengan posisi wanita merendahkan tubuh bagian dada dan kepala lebih rendah agar penetrasi bisa lebih maksimal.

2.       Spooning

spooning, klinik lelaki

Cara ini dapat dilakukan ketika kedua pasangan pria dan wanita berbaring pada satu posisi kiri atau kanan. Wanita di depan dan pria di belakang yang akan melakukan penetrasi. Cara ini dikenal juga di negara barat seperti Amerika sebagai spooning. Ibarat 2 sendok yang direkatkan bersama, wanita sebagai sendok kecil, dan pria sebagai sendok besar. Sama seperti doggy style, cara ini kurang menguntungkan bagi pria yang memiliki panjang penis kurang panjang. Namun, bisa diakali dengan wanita yang memundurkan posisi pantat agar penetrasi lebih dalam.

3.       Horse Riding

horse riding, klinik lelaki

Dalam bahasa Indonesianya dikenal juga sebagai gaya menunggang kuda. Wanita di atas dan pria di bawah. Ketika di atas, wanita terus bergoyang ibarat sedang menunggang kuda dan bila dilakukan dengan maksimal, akan menimbulkan bunyi tepukan antara paha wanita dan paha pria dan ini akan menimbulkan efek erotis yang maksimal. Namun, sama seperti 2 gaya tersebut di atas, posisi ini kurang menguntungkan bagi pria yang memiliki ukuran penis yang kurang panjang.

4.       Posisi 69

posisi 69, klinik lelaki

Seks itu tidak melulu aktivitas penetrasi, dengan melakukan posisi 69 dengan saling melakukan seks oral, ini juga merupakan variasi yang wajib Anda lakukan bersama pasangan agar kehidupan seks dalam rumah tangga Anda tidak membosankan. Bagi Anda yang tidak mudah jijik untuk melakukan seks oral, ini salah satu hal yang paling wajib dilakukan, tapi pastikan hanya dilakukan dengan pasangan resmi saja, dan tentunya alat kelamin masing-masing pasangan haruslah dalam kondisi bersih dan higienis, karena bila kurang bersih dan berbau, hal ini bisa menurunkan gairah seksual salah satu pasangan.

5.       Mutual Masturbation

mutual masturbation, klinik lelaki

Siapa bilang onani atau seks swalayan ini tidak boleh dilakukan? Bagaimana kalau masturbasi dilakukan bersamaan dengan pasangan, sudah tentu ini adalah variasi seks yang bisa Anda lakukan, bila tidak memiliki pantangan untuk melakukan masturbasi atau onani. Seks swalayan yang bisa dilakukan oleh wanita, bisa dilakukan dengan fingering atau dengan merangsang organ klitoris hingga mencapai klimaks.

Pada beberapa pasangan, 5 cara variasi seks di atas kurang bisa dilakukan dengan optimal dan maksimal dikarenakan masalah gangguan seks pada pria, terutamanya adalah impotensi dan ejakulasi dini. Bahkan, beberapa variasi posisi seks tersebut di atas, memberikan masalah bahkan tidak bisa dilakukan sama sekali karena kurang kerasnya penis, atau bahkan mengalami cepat ejakulasi.

Tapi, kini Anda tidak perlu khawatir karena impotensi dan ejakulasi dini bukan lagi masalah yang besar, karena di Klinik Lelaki Indonesia, kedua masalah ini dapat diobati secara resmi melalui ilmu medis oleh dokter kami. Terbaik untuk mengatasi kedua disfungsi seks pada pria ini adalah melalui pengobatan oleh dokter dan bukan dengan menggunakan alternatif yang hanya memberikan janji palsu dan hasil yang bisa merugikan kesehatan bahkan nyawa Anda. Meskipun demikian, kami bekerja sesuai dengan Undang-undang Kesehatan Nomor 23 tahun 1992, di mana kami tidak pernah menjanjikan kesembuhan, melainkan upaya yang maksimal hingga tercapai potensi kesembuhan yang maksimal.

Anda bisa selalu menghubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dan solusi sementara atas masalah impotensi dan ejakulasi dini yang Anda alami melalui nomor telepon hotline Klinik Lelaki Indonesia di nomor 0811-9120-155 bisa melalui panggilan telepon atau menggunakan media chat Whatsapp. Kami membuka layanan konsultasi selama 24 jam sehari hingga 7 hari per minggu. Anda pun bisa membuat janji untuk bertemu dan berobat dengan dokter kami. Namun, hanya di Klinik Lelaki Indonesia, potensi gagah kembali dari impotensi dan ejakulasi dini hanya dalam 3 hari saja.

Jangan tunda masalah gangguan seksual pria yang Anda alami, sebelum semuanya terlambat dan membuat masalah yang lebih besar lagi. Karena dokter kami tidak hanya memperhatikan masalah di alat vital, melainkan juga akan memeriksakan riwayat kesehatan secara menyeluruh untuk mengetahui faktor-faktor risiko yang mungkin mendukung masalah yang Anda derita saat ini. Dokter kami percaya, masalah disfungsi seksual, adalah masalah kesehatan juga, dan sebab itu haruslah tenaga medis profesional yang menangani hal ini, bukan dengan pergi ke terapi alternatif, atau bahkan mengobati sendiri dengan membeli obat kuat ke Apotek atau toko obat kuat abal-abal yang banyak tersebar di pinggir jalan.

Tinggalkan Balasan