4 Variasi Posisi Seks Misionaris yang Cocok untuk Dicoba

posisi seks misionaris
©Freepik

Tahukah Anda ternyata posisi seks misionaris ini memiliki beragam variasi. Penasaran apa saja variasi posisi seksnya? Simak artikel ini hingga selesai karena ada panduan bergambarnya!

Bercinta merupakan kegiatan yang memiliki beragam manfaat baik dari segi kepuasan seksual dan bahkan dari segi kesehatan Anda. Bercinta pastinya akan terasa bosan jika hanya dilakukan dengan posisi seks yang itu-itu saja. Nah, agar sesi bercinta Anda dengan pasangan cobalah variasi posisi misionaris.

Ada banyak kelebihan yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan posisi ini seperti tidak perlu tenaga ekstra, posisi favorit wanita karena lebih nyaman, penis lebih mudah untuk merangsang klitoris dan masih banyak kelebihan lain yang bisa Anda dapatkan ketika menggunakan posisi seks misionaris.

klinik lelaki

Variasi Posisi Seks Misionaris Terbaik

Misionaris merupakan posisi yang sering digunakan oleh setiap pasangan. Banyak hal yang membuat orang menyukai posisi ini. Namun, tentunya jika posisi ini digunakan secara terus menerus tentunya rasa bosan akan muncul. Agar sesi bercinta Anda tidak membosankan dan masih bisa merasakan keuntungan dari misionaris, dilansir dari menshealt.com berikut 4 variasi posisi seks misionaris.

1. Jackknife

Posisi pertama dari variasi posisi misionaris ini cukup mudah untuk Anda coba di rumah dengan pasangan. Cara menggunakannya hampir sama dengan gaya misionaris klasik. Cara melakukannya pria berada di atas dan wanita di bawah, selanjutnya lingkarkan sebelah kaki wanita pada pinggang pria. Posisi ini cukup Ampuh untuk merangsang G-spot.

2. Full Wrap

Posisi selanjutnya adalah full warp, posisi ini cara melakukannya hampir sama dengan posisi jackknife akan tetapi perbedaannya terletak pada kaki wanita, kaki wanita dua-duanya melingkarkannya di pinggang pria. Posisi ini memungkinkan penetrasi lebih dalam. Tambahkan bantal pada punggung wanita agar penetrasi lebih maksimal.

3. Stand and Deliver

Posisi seks ini terbilang gampang untuk Anda coba malam ini. Cara melakukannya pria berdiri di pinggir kasur dan wanita berbaring di pinggir kasur, agar lebih jelas bisa lihat pada gambar di atas. Posisi ini bermanfaat untuk stimulasi klitoris lebih menggairahkan. Agar lebih bergairah Anda bisa menggunakan vibrator untuk stimulasi klitoris.

4. Shoot The Moon

Posisi ini hampir sama dengan stand and deliver, Namun bedanya Anda memegang kedua kaki wanita selama menggunakan posisi ini. Ketika Anda menggunakan gaya bercinta shoot the moon ini penetrasi pada vagina akan lebih mendalam serta tentunya berguna untuk membuat wanita klimaks dengan cepat.

Bercinta merupakan kegiatan yang menyenangkan sekaligus menyehatkan. Agar bercinta Anda semakin lebih menyenangkan dan bervariasi, gunakan posisi seks misionaris di atas.

Referensi:
Menshealt.com

Tinggalkan Balasan