Virus-Corona-Dapat-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Virus Corona Dapat Menyebabkan Impotensi

Virus-Corona-Dapat-Menyebabkan-Impotensi-klinik-lelaki

Baru-baru ini dunia di gemparkan dengan Virus Corona yang berasal dari Wuhan Cina, sampai saat ini korban yang terinfeksi di Cina sudah 2.300 dan 80 orang meninggal. Dan ternyata Virus Corona sudah datang ke Indonesia. Lalu apa gejala dari Virus Corona dan bagaimana mencegahnya?

Koronavirus  atau Virus Corona adalah virus dari familia Coronaviridae yang dapat menyebabkan penyakit pada burung dan mamalia (termasuk manusia). Struktur tubuh virus (virion) ini terdiri dari membran, selubung lipid bilayer (envelope), glikoprotein yang menyerupai paku (spike), genom RNA positif, dan protein nukleokapsid. Glikoprotein koronovirus dapat berikatan dengan glikoprotein permukaan sel inang secara spesifik untuk memulai terjadinya infeksi.

Gejala dari Virus Corona:

Gejala utama dari virus ini akan menyerang pernapasan. Pasien yang dikonfirmasi positif terinfeksi virus ini melaporkan gejala sebagai berikut:

  • Demam,.
  • Batuk.
  • Sesak napas.

Menurut Centers for Disease Control and Prevention (CDC), pasien yang terinfeksi Corona akan menderita penyakit pernapasan ringan hingga berat. CDC mengatakan, gejala virus ini akan muncul dalam 2 hingga 14 hari setelah pasien terpapar. Kesimpulan ini didasarkan pada masa inkubasi virus MERS. Bagi orang yang mengalami gejala virus ini sebagaimana disebutkan di atas, sebaiknya segera menghubungi layanan kesehatan terdekat.

Hingga saat ini, belum ada pengobatan atau vaksin yang direkomendasikan untuk mengatasi virus ini. Orang yang terinfeksi 2019-nCoV harus menerima perawatan intensif untuk membantu meringankan gejalanya. Jika gejala semakin parah, maka penderita harus segera mengunjungi layanan medis.

Mencegah Virus Corona:

Saat ini tidak ada vaksin untuk mencegah virus ini. Cara terbaik untuk mencegah infeksi adalah menghindari terkena virus. Ada beberapa tindakan pencegahan yang bisa dilakukan setiap hari untuk menghindari penyakit akibat virus.

  1. Sering-seringlah mencuci tangan dengan sabun dan air selama 20 detik. Jika sabun dan air tidak tersedia, gunakan pembersih tangan berbahan dasar alkohol.
  2. Hindari menyentuh mata, hidung, dan mulut dengan tangan yang belum dicuci.
  3. Hindari kontak dekat dengan orang yang sakit.
  4. Tetap di rumah saat sakit.
  5. Tutupi batuk atau bersin dengan tisu, lalu buang tisu ke tempat sampah.
  6. Bersihkan dan desinfeksi benda dan permukaan yang sering disentuh.

Langkah-langkah tersebut sebaiknya dilakukan setiap hari untuk membantu mencegah penyebaran virus.

Lalu apa hubungannya Virus ini dengan Impotensi?

Ketika Anda terjangkit virus ini Anda akan mengalami stres, nah stres inilah yang membuat penis Anda tidak dapat berdiri sebagaimana mestinya saat berhubungan intim.

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *