Vitamin B3 Bisa Mengobati Impoten

impoten

Vitamin B3 atau biasa disebut niacin dapat mengobati impoten, karena dapat melancarkan aliran darah yang berperan penting dalam pencapaian orgasme.

Impoten atau disfungsi ereksi adalah suatu gangguan yang dimana tidak mampu mempertahankan ereksi pada penis.

Pada umumnya impoten disebabkan oleh dua faktor. Faktor fisik contohnya seperti penyakit diabetes, hipertensi, jantung. Dan juga bisa disebabkan oleh faktor psikologi contohnya seperti stress, cemas, tertekan.

Untungnya dengan semakin berkembangnya penelitian terhadap impoten membuat kita semua tahu apa saja yang menyebabkannya dan cara untuk mengatasinya. Salah satu penyebab paling umum impoten disebabkan karena aliran darah yang tidak lancar, sebab agar penis bisa ereksi dengan keras harus terisi penuh oleh darah.

Maka penelitian terakhir mampu mengungkapkan bahwa ada beberapa vitamin yang mampu mengatasi disfungsi ereksi. Salah satunya adalah vitamin B3 atau vitamin niasin. Vitamin B3 ini biasanya banyak ditemukan pada daging ayam, daging ikan, biji-bijian, brokoli segar. Karena vitamin B3 ini mampu membantu proses pencernaan lemak dan memperlancar aliran darah pada tubuh.

Mengapa bisa menggunakan Vitamin B3 ?

Seorang peneliti bernama Chi Fai melakukan penelitian terhadap pria yang menderita kolesterol tinggi dan juga menderita disfungsi ereksi. Sebagian pria diberi vitamin B3 dan sebagian lagi diberi obat plasebo selama 12 minggu. Hasilnya pria yang diberi vitamin B3 mampu mempertahankan ereksinya daripada yang diberi obat plasebo.

Chi Fai mengatakan vitamin B3 mampu mengobati disfungsi ereksi dengan efek samping yang berbahaya seperti wajah kemerahan dan gatal-gatal pada kulit. Namun vitamin B3 bisa dianggap sebagai obat alternatif untuk mengatasi impoten,  karena vitamin B3 mudah untuk didapat sebab berada pada makanan kita sehari-hari contohnya biji-bijian, daging ayam dan ikan. Soalnya daripada anda mengkonsumsi obat-obatan kimia yang memiliki efek samping yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Meski demikian penderita disfungsi ereksi harus mendatangi dokter untuk mengatahui penyebabnya. Sebab vitamin B3 hanya mampu mengatasi kolesterol tinggi tanpa terkecuali masalah impoten.

Tentu anda juga bisa berkonsultasi dengan dokter profesional di kliniklelaki.com melalui nomer telpon hotline yang tertera pada halaman depan situs ini.

Sumber :

http://id.wikipedia.org

http://mayoclinic.org

Bisa juga baca :

https://kliniklelaki.com/makanan-penyembuh-impoten/

 

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: