manfaat hubungan intim

Waktu Ajaib untuk Mendapatkan Manfaat Dari  Hubungan Intim

manfaat hubungan intim

Dari pagi hingga malam hari, hubungan intim memiliki manfaat sesuai pada waktu Anda saat melakukannya.

Terdapat anggapan bahwa seseorang yang rutin melakukan hubungan intim menjadi lebih jarang sakit. Hal ini karena manfaat hubungan intim ternyata tidak hanya dapat mempererat keintiman pasangan, tapi juga membawa banyak manfaat bagi kesehatan.

Ada banyak alasan positif agar pasangan suami istri melakukan hubungan intim lebih sering. Terlepas dari hakikatnya sebagai aktivitas untuk bereproduksi, berhubungan seksual secara teratur merupakan salah satu cara untuk bersenang-senang, menjaga keintiman, sekaligus menjaga tubuh tetap bugar. Hubungan intim akan lebih bermanfaat jika Anda melakukan di waktu tertentu.

Dilansir dari The Sun berikut ini waktu yang tepat untuk mendapatkan manfaat dari hubungan intim:

Pukul 06.00 pagi: Membantu kesuburan

Jika seseorang ingin memiliki anak, atur alarm Anda untuk sesi bercinta pada dini hari. Menurut para ilmuwan di Zurich, sperma adalah hal yang paling sehat di pagi hari, dan secara bertahap menurun kualitasnya selama sisa hari itu.

Bercinta sedini mungkin dapat meningkatkan peluang seseorang untuk hamil. Jika tidak mood untuk bercinta terlalu pagi, atur sampai pukul setengah 8 pagi, atau tunggu sampai jam 10 malam karena di saat itulah level estrogen wanita memuncak.

Pukul 07.30 pagi: Membantu kesehatan seksual pria

Jika diperhatikan, pria nampaknya lebih siap untuk berhubungan seks setelah matanya terbuka di pagi hari. Hal ini terjadi karena kadar testosteron paling kuat pada pria terjadi sebelum jam 8 pagi.

Jika pasangan melakukan seks pada waktu ini, hal itu dapat bermanfaat bagi pasangan dalam jangka panjang.

Sebuah studi di Amerika Serikat pada 2008 menemukan bahwa pria yang melakukan hubungan intim setidaknya sekali dalam seminggu memiliki kemungkinan setengah dari mereka menderita disfungsi ereksi di atas usia 50 tahun, dibandingkan dengan pria yang tidak sering berhubungan intim.

Hal hebat lainnya tentang bercinta di pagi hari adalah bahwa otot akan lebih kuat, yang artinya Anda akan memiliki lebih banyak stamina.

Pukul 08.30 pagi: Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Setiap jenis aktivitas seksual sebelum tengah hari dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Klimaks pada pagi hari secara teratur dapat meningkatkan kadar Imunoglobulin A pada tubuh, yaitu sebuah antibodi yang membantu melawan infeksi.

Cara mudah untuk mendorong hasrat untuk berhubungan seks pada pagi hari adalah menikmatinya selama mandi.

Pukul 12.00 siang: Menghilangkan stres

Sebuah penelitian di Amerika Serikat yang dilakukan oleh Georgia State University memaparkan bahwa melakukan hubungan intim secara teratur dapat mengurangi tekanan darah sistolik dan mengurangi rasa takut yang dirasakan sebelum melakukan tugas yang berat.

Cobalah memesan kamar hotel untuk menambah hasrat bercinta pada jam makan siang. Berhubungan intim dalam waktu yang berbeda dapat meningkatkan tingkat Dopamin pada otak, yang akan membuat gerakan Anda sehari-hari terasa lebih menyenangkan.

Pukul 15.00 sore: Meningkatkan kesehatan jantung

Berhubungan intim pada pukul 3 sore dapat meningkatkan perasaan kasih sayang dan kepercayaan di antara pasangan, dan sangat bagus untuk kesehatan, karena meningkatkan penyembuhan dan menurunkan tingkat hormon kortisol, bahan kimia stres yang berkontribusi terhadap penyakit jantung.

Sumber: liputan6.com

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan tanya dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *