Viral! Cegah Selingkuh Wanita China Beri Obat Pemicu Suami Impotensi

suami impotensi

Perselingkuhan memanglah hal yang dilarang karena bisa membuat salah satu pihak diselingkuhi bisa sakit hati. Nah, untuk mencegah hal tersebut para wanita di China ternyata diam-diam memberikan obat untuk membuat suami impotensi.

Selingkuh bukan hanya dapat berakibat buruk bagi hubungan percintaan. Para ilmuwan menyatakan bahwa selingkuh juga memberikan efek buruk bagi kesehatan seseorang. Hal ini merupakan akibat bahwa seseorang yang berselingkuh cenderung lebih sering mengalami tekanan dan stres. Bukan hanya itu selingkuh juga menyebabkan beberapa gangguan kesehatan.

Seperti dikutip dari Intimate Medicine, sebuah fakta terbaru mengatakan bahwa perselingkuhan tidak hanya buruk untuk hubungan percintaan saja, tetapi juga kesehatan. Menurut ilmuwan Italia dari University of Turin, pria yang tidak setia memiliki risiko lebih tinggi menderita sakit kepala atau Aneurisma.

klinik lelaki

Cegah Perselingkuhan  Wanita di China Berikan Obat Pemicu agar Suami Impotensi

Melansir Asia One, unggahan tersebut ditulis oleh seseorang yang ingin mengekspos toko online karena menjual obat penyebab impotensi. Dalam klaim tersebut, tertulis bahwa sejumlah wanita diam-diam sudah membeli dan memberikan obat bernama diethylstilbestrol atau DES kepada suami.

DES merupakan obat estrogen sintetis yang dapat menyebabkan impotensi pada pria. Lewat obat ini, para istri berharap bisa menghentikan perselingkuhan suami. Sejak dibagikan, klaim itu pun menjadi viral. Tidak hanya itu, beberapa wanita yang sudah mencoba obat tersebut mengaku bahwa strategi mereka sukses.

DES sendiri sebenarnya digunakan untuk mereka yang mengalami kekurangan hormon estrogen. Obat ini juga membantu mengatur siklus menstruasi pada wanita.

Sementara pada pria, obat ini dapat memengaruhi fungsi seksual dan menyebabkan impotensi. Jika terlalu lama digunakan, obat ini juga dapat merusak sistem kardiovaskular, metabolisme hati, hingga menyebabkan kanker.

Namun, tentunya hal ini merupakan hal yang berbahaya bagi pria, karena bisa berpotensi menyebabkan impotensi seumur hidup. Di China wanita yang memberikan obat ini bisa di penjara karena sudah termasuk kegiatan kriminal.

Daripada mencoba memberikan obat pemicu agar suami impotensi, alangkah baiknya selesaikan dengan kepala dingin. Jika memang sudah tidak dapat ditolerir perselingkuhan suami lebih baik mengajukan gugatan cerai daripada dipenjara gara-gara memberikan obat pemicu impotensi.

Referensi:
AsiaOne.com, Suara.com

Ilustrasi gambar by Freepik

Tinggalkan Balasan