7 Hal Yang Wanita Inginkan Ketika Bercinta

wanita bercinta

Biasanya ketika bercinta wanita akan malu-malu ketika ingin mengutarakan apa yang diinginkannya ketika bercinta. Simak artikel ini!

Hubungan seks melibatkan dua pihak, karenanya kepuasan semestinya tidak dimonopoli oleh satu orang saja. Untuk mencapainya, diperlukan komunikasi yang terbuka sehingga masing-masing mengerti apa kebutuhan dan keinginan antara wanita maupun pria.

Bukan soal ukuran, Sebenarnya wanita mementingkan hal-hal kecil saat sesi bercinta dilakukan.

Baca juga: Waspada Testis Kecil Pertanda Gangguan Kesehatan

klinik lelaki

Dilansir Romper berikut ini hal yang diam-diam ia sukai saat bercinta seperti:

1. Pelan-pelan

Mungkin banyak suami yang sebelum menikah terpapar film-film yang menyajikan aktivitas seks yang cepat. Dalam kehidupan nyata, sesungguhnya wanita begitu menikmati sesi bercinta yang pelan-pelan seperti disampaikan pakar hubungan Megan Stubbs.

“Sesi bercinta yang berjalan pelan-pelan, semacam sebuah cara menikmati kehidupan yang sebelumnya tadi seharian sangat sibuk dan cepat. Hal ini membuat istri jadi lebih rileks yang membantunya mencapai orgasme,” kata Stubbs.

2. Merasa diinginkan

Mengungkapkan rasa rindu lewat pesan singkat kepada pasangan di tengah-tengah bekerja membuatnya tak sabar menanti malam hari. Bagi wanita, ketika dirinya begitu diinginkan, berarti suami serius memang menginginkannya seperti disampaikan psikolog asal Columbia University, Amerika Serikat, Laurel Steinberg.

3. Bicara nakal

Saat sesi bercinta, wanita sesungguhnya tak begitu suka bila suami hanya diam saja. Mengucapkan hal-hal nakal yang menggoda sesungguhnya hal yang begitu dinikmati istri seperti disampaikan Stubbs.

4. Memberi tahu nilai performanya

“Banyak wanita yang menginginkan tahu kapan mereka bisa memuaskan pasangan. Jadi, jangan takut untuk mengungkapkan bahwa performa bercinta mereka seperti apa tadi,” kata Steinberg.

5. Sedikit kasar

Hal ini memang tak berlaku bagi semua wanita. Ada wanita yang lebih merasa meletup-letup ketika sesi bercinta tak selalu diisi kecupan dan ciuman tapi juga tepukan nakal atau gigitan manja di telinganya.

6. Mencoba hal baru, kenapa tidak?

Tak selalu istri, suami juga perlu mencari tahu hal-hal seru yang bisa dilakukan saat bercinta. Menurut survei kecil-kecilan yang dilakukan majalah Maxim, menjajal posisi seks baru bisa menyuntikkan semangat dan rasa senang dalam kehidupan seks.

Itu tadi beberapa hal yang diinginkan istri ketika bercinta, malam ini mau coba yang mana?

Berpotensi Gagah Kembali dalam 3 Hari Saja!

Jika Anda mengalami penyakit Impotensi atau Ejakulasi Dini segerakan Konsultasi dengan Dokter yang sudah berpengalaman hanya di Klinik Lelaki GRATIS.

Tinggalkan Balasan